Sukses

Vanesha Prescilla Ultah ke-21, Nangis Dapat Kejutan dari Sissy Prescillia dan Pemain Backstage

Minggu (25/10/2020) kemarin, Vanesha Prescilla merayakan ulang tahun ke-21. Ia mendapat kejutan dari kakak dan para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Minggu (25/10/2020), Vanesha Prescilla merayakan ulang tahun ke-21. Bintang film Dilan 1990 dan Teman Tapi Menikah ini mendapat kejutan dari sang kakak, Sissy Prescillia dan sejumlah sahabat.

Yang ikut memberi kejutan buat Vanesha Prescilla, yakni produser Robert Ronny dan para bintang film Backstage yakni Achmad Megantara, Andi Boediman, Susilo Badar, serta Roy Sungkono.

Rupanya, Robert Ronny juga merayakan ulang tahun pada hari yang sama. Mengenakan masker, mereka menggelar acara tiup lilin dan saling mendoakan dalam perayaan sederhana. Vanesha Prescilla tak mampu membendung air matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semoga Sasha Enggak Cengeng

Ia tak menyangka beroleh kejutan. “Enggak tahu mau ngomong apa lagi. Senangnya sampai ke hati,” cetus Vanesha Prescilla seraya mengusap air mata yang menetes dari pelupuk. Sissy Prescillia memberi pelukan, doa, dan harapan.

“Semoga Sasha enggak cengeng lagi dan semoga film kita, Backstage bisa diterima masyarakat. Semoga bisa segera tayang di bioskop,” ungkap Sissy Prescillia yang jadi lawan main adiknya di Backstage.

3 dari 5 halaman

Doa yang Sama

Ulang tahun ke-21 dijadikan Vanesha Prescilla momen mengilas balik perjalanan kariernya di dunia seni. Membintangi sejumlah film box office, Vanesha Prescilla percaya prestasi ini tak mungkin terjadi tanpa dukungan penggemar dan pencinta film Indoneisa.

“Terima kasih semua atas doa dan ucapannya. Doa yang sama buat kalian semua,” tuturnya. Lebih lanjut Vanesha Prescilla berharap pandemi Covid-19 segera berlalu agar bioskop bisa beroperasi dan industri film Indonesia kembali bergairah.

4 dari 5 halaman

Diabadikan Sissy

Diberitakan sebelumnya, dalam film Backstage yang disutradarai Guntur Soeharjanto, Vanesha Prescilla memerankan Elsa. Sissy Prescillia menghidupkan karakter Sandra.

Bulan lalu, film rilisan Paragon Pictures ini merilis foto adegan perdana kepada publik. Momen Vanesha Prescilla beroleh kejutan ulang tahun diunggah Sissy Prescillia di akun Instagram terverifikasi miliknya. 

5 dari 5 halaman

Ulang Tahun Barengan

Mengunggah tiga foto berlatar hiasan keemasan dan kue tar, bintang film Ada Apa Dengan Cinta? menulis, “Ternyata bapaknya, sama anaknya, ulang tahunnya barengan.”

Lebih dari 10 ribu orang menyukai unggahan ini. “Happy birthday untuk keduanya,” cetus warganet berakun @caazhh_. Akun @multiningsih16 menyahut, “Ini tuh film nya udh tayang apa belum sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.