Sukses

Bunga Citra Lestari Didoakan Berjodoh dengan Ariel NOAH Gara-Gara Hal Ini

Bunga Citra Lestari mengaku berterima kasih kepada Ariel Noah.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari mengaku berterima kasih kepada Ariel Noah karena telah ditunjuk sebagai produser untuk mengaransemen lagu "Menghapus Jejakmu".  

Sampai akhirnya, aransemen tembang yang diproduseri Bunga Citra Lestari itu masuk menjadi nominasi penghargaan AMI Awards 2020.

“Belasan tahun di industri, ini adalah kali pertama aku mulai memberanikan diri bertindak menjadi produser bersama @arielnoah," tulis Bunga Citra Lestari yang beken dengan sapaan BCL itu di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nominasi

“Dan senang sekali rasanya ketika tahu lagu ini dinominasikan sebagai Karya Produksi Kolaborasi Terbaik Ami Awards 2020. Terima kasih banyak @AmiAwards atas apresiasinya.. Juga kepada @teambcl dan @bashmusiccompany atas segala supportnya," tambah dia.

3 dari 4 halaman

Diunggah

Belum ada 24 jam diunggah, video ini pun sudah ditonton lebih dari 1,4 kali. Unggahan itu juga dibanjiri dengan ucapan selamat netizen. 

“Congrats Kak.. masih inget banget betapa gigihnya Kak Unge biar lagu ini cepet release.. congrats Kak," kata akun @bubahalfian.

“Congratss kaa unge and ka ariell!!," kata akun @bclspages.

 

4 dari 4 halaman

Berjodoh

Namun tak sedikit pula netizen yang menjodohkan Ariel dan BCl, mengingat keduanya masih single. 

“Ariel sama BCL cocok banget serasi ...," kata akun @finayantifinayanti1.

“Semoga berjodoh," kata akun @englyn_bustanelya.

“Nikah ama ariel aja," kata akun @wi_dadi.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.