Sukses

Ulang Tahun Pernikahan, Tantri Kotak Dapat Kejutan Seminggu Penuh Hingga Nangis Haru Karena Ini

Tantri Kotak menceritakan bagaimana sang suami memberikan kejutan-kejutan kepadanya sejak satu minggu terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Tantri Kotak dan Arda Naff telah lama menjalani biduk rumah tangga bersama-sama sejak menikah pada 2014 lalu. Hari ini, Senin (16/10/2020), pernikahan mereka tepat menginjak usia 6 tahun.

Di hari jadi pernikahannya, Tantri Kotak menceritakan bagaimana sang suami memberikan kejutan-kejutan kepadanya sejak satu minggu terakhir. Dari mulai perlengkapan rumah tangga, sampai dengan hal-hal kecil yang selalu membuat Tantri Kotak Bahagia.

"Hadiah Wedding Anniversary . Seminggu yang lalu anehnya Panda @ardanaff ngasih kejutan tiap hari beliin aku sesuatu, dari tv baru katanya biar aku me time nonton drakor, besokannya beliin helm sepeda, eh besokannya beliin sendal baru," tulis Tantri Kotak di Instagram.

"Katanya kalau kejutan itu ya kadonya gak harus hari H kan kejutan..hmm iya deh panda emang kejutannya berhasil sih bikin aku senyum senyum kecil," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap

Sampai pada hari jadi pernikahannya ini, Tantri Kotak mengaku bahwa sejujurnya ia mengharapkan sebuah hadiah yang luar biasa. Namun yang ia dapati bukanlah apa yang dibayangkan sebelumny, melainkan hanya sepucuk surat bertuliskan ucapan selamat dari sang suami.

"sampai tiba hari ini sejujurnya aku ngarep pasti "ah ini pasti puncak hadiahnya seminggu dikasih kado terus pasti hari ini Gongnya". Taraaaaaaaa...ZONK, kotak hitam yg aku pikir isinya apa ternyata cuma tulisan ini, aku pikir lg dikerjain, aku tanya eh malah diajak ngobrol berduaan naik motor tadi," aku Tantri Kotak.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Mendalam

Namun di balik itu, rupanya ada pesan mendalam dari sang suami untuknya. Bahkan tanpa disadari sampai-sampai membuat mereka tenggelam bersama dalam haru. ⁣

"Panda bilang dia bisa belikan bunga lagi, cincin lagi, barang-barang lagi, tapi sejatinya hubungan percintaan yang sehat dan sejati itu adalah membiarkan diri ini menjadi versi dirinya sendiri karena hal yang melelahkan di dunia ini ya berusaha menjadi orang lain," ungkap Tantri Kotak lagi.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Terakhir, Tantri Kotak menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang suami yang selama enam tahun ini telah mengisi hari-harinya. Juga untuk segala bentuk dukungan sang suami terhadap perjalanan kariernya.

"Ah langsung aku peluk kenceng, eh pipi kita basah ada air matanya. Terima kasih ya sudah suport karir bermusikku, terima kasih ya selalu ada di heningnya malam ketika aku berkeluh kesah. Satu hal lagi, kenapa api asmara ini selalu menyala? karena aku merasa selalu diperjuangkan olehmu. PELABUHAN TERAKHIR," tutup Tantri Kotak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.