Sukses

Anang Hermansyah Singgung Sikap Dingin Azriel ke Ashanty Sebelum Jadi Ibu Tiri

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kini bahagia. Siapa sangka di awal hubungan, Azriel pernah bersikap dingin pada calon ibu tirinya.

Liputan6.com, Jakarta Cerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah menikahi Ashanty pada 12 Mei 2012. Pasangan ini dikaruniai dua momongan yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Dua anak dari pernikahan dengan Krisdayanti yakni Aurel serta Azriel tinggal bersama Anang Hermansyah dan Ashanty. Tinggal dengan ibu tiri alias ibu sambung tak membuat Aurel dan Azriel Hermansyah berjarak dengan Ashanty.

Aurel dan Azriel memanggil Ashanty bunda. Anang Hermansyah tetap dipanggil pipi. Anang Hermansyah ingat betul, kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel melewati proses panjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Paling Benar

Anang Hermansyah mengenang ini dalam video bertajuk “Tercengang, Pertama Kali Azriel Mengungkapkan Isi Hatinya ke Pipi Anang” yang dipublikasikan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (25/10/2020).

Ini bermula ketika Azriel ditanya sifat menyebalkan Anang Hermansyah yang paling terkenal. “Ngegas, sama enggak mau kalah. Merasa paling benar,” sahut Azriel Hermansyah tanpa pikir panjang.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Basa-basi

“Karena memang waktu perdebatan, kadang walaupun sudah salah tetap saja ngakunya benar. Karena kadang Pipi enggak mau basa-basi, sudahlah selesaikan saja,” paparnya panjang.

Anang Hermansyah menjelaskan, sifat tak mau kalah yang dibilang Azriel adalah menguji pendapat saat berdebat dengan orang lain. Menurut pelantun “Separuh Jiwaku Pergi,” menguji pendapat itu penting.

 

4 dari 5 halaman

Kenapa Kamu Ngeyel?

“Kenapa kamu ngeyel atau membela diri dan menganggap kamu benar? Supaya eksplorasi diskusi dengan orang yang bilang itu salah menemukan sebuah keseimbangan kalau terjadi (debat) lagi,” ia menjelaskan.

Anang Hermansyah mencontohkan, saat memacari Ashanty lalu mengenalkannya kepada Aurel dan Azriel. Kala itu, Aurel menyambut hangat Ashanty. Azriel sebaliknya, dingin seolah menutup diri. Anang Hermansyah tak mau kalah dengan sifat Azriel.

5 dari 5 halaman

Azriel Sangat Dingin

“Waktu aku memperkenalkan Ashanty sama Azriel, Azriel sangat dingin. Dia cuma (menjawab) oke. Kalau Aurel langsung ngobrol. Yang penting setiap tindakan, bahwa Azriel itu bisa mempelajari terus. Mau belajar,” kenangnya.

Anang Hermansyah tak menyerah. Ia yakin Ashanty akan jadi bunda yang baik untuk anak-anak. “Aku memperkenalkan baik-baik, setiap punya teman (dekat) aku kenalkan. Enggak ada yang Azriel tidak kenal,” Anang Hermansyah mengakhiri. Keyakinannya kini membuahkan hasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.