Sukses

Kunjungi Adik Bungsu, Putri Delina Sedih Karena Sang Adik Tidak Mengenalinya

Putri Delina bersama adik-adiknya menyempatkan diri untuk menengok adik bungsunya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Delina, anak dari pasangan Sule dan mendiang Lina, menyempatkan diri untuk mendatangi makam mendiang Lina. Kunjungan Putri Delina itu bertepatan dengan ulang tahun sang ibunda.

Selain mengunjungi makam ibunda, Putri Delina bersama adik-adiknya menyempatkan diri untuk menengok adik bungsunya yang bernama Delina Bintang Aura Putri, dari buah cinta Lina dan suami barunya, Teddy Pardiyana.

Momen itu kemudian diabadikan dan diunggah ke kanal YouTube Putri Delina. "Kita hari ini kita mau ke Bandung karena besok ulang tahunnya mama dan sebenarnya kangen juga. Aa' Iky (Rizky Febian) enggak bisa ikut, ayah enggak bisa juga, jadi kita aja anak-anaknya. Kalau sempat mau ketemu dede Bintang karena dia sama adiknya om (Teddy)," kata Putri Delina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Dikenal

Setelah mengunjungi makam sang ibunda, Putri Delina kemudian menemui sang adik. Saat bertemu, Bintang, sempat bingung dan tidak mengenali Putri Delina.

"Ini teteh dede, inget enggak? Ini kakang," ujar Putri sambil menunjuk adiknya yang lain.

 

3 dari 5 halaman

Sedih

Tak lama setelahnya, Bintang menangis saat digendong oleh Putri Delina. Mendapati kenyaataan tersebut sedikit membuat Putri Delina merasa sedih.

"Dede Bintangnya sudah gede, tadi udah selesai dari makam kita kesini ketemu dede, dede Bintangnya lupa sama kita. Sedih," kata Putri Delina.

 

4 dari 5 halaman

Mulai Mengenal

Namun lama kelamaan, sang adik mulai kembali mengenal Putri Delina dan kakak-kakaknya yang lain. Mereka pun menghabiskan waktu bersama untuk bermain-main.

 

5 dari 5 halaman

Tinggal Bersama

Di akhir pertemuannya itu, Putri Delina mengatakan bahwa sebenarnya ia ingin terus bersama sang adik.

"Kita mau pulang, alhamdulillah kangen kita sudah terobati walaupun nanti kangen lagi. Susah sih emang kangen itu, harus ketemu, tinggal bareng ya kan, tapi enggak apa-apa kan bisa ketemu lagi," tutup Putri Delina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.