Sukses

Tantri Kotak dan Suami Pernah Bertengkar Gara-Gara Kiriman Celana Dalam

Paket celana dalam yang ditujukan untuk Arda Naff itu membuat Tantri Kotak geram.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tantri Kotak dan Arda Naff yang selalu terlihat damai, rupanya pernah nyaris goyah. Penyebabnya tak disangka-sangka. Arda pernah menerima paket celana dalam pria dari orang tak dikenal.

Rupanya, paket celana dalam yang ditujukan untuk Arda Naff itu membuat Tantri Kotak geram. Arda pun bingung bagaimana menjelaskannya kepada sang istri lantaran ia tak mengenal siapa pengirimnya.

"Jadi, kemarin bahtera rumah tangga kita terancam. Ada yang mengirim celana dalam cowok. Terus dia (Tantri Kotak) marah-marah, 'ini dari siapa?' Aku harusnya yang nanya. Ya kita berantem," beber Arda Naff, disampaikannya dalam salah satu sesi di program televisi Okay Bos, Sabtu (24/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Dilacak

Tak ingin berlarut-larut, Arda Naff pun melacak alamat pengirim yang untungnya dituliskan di paketnya. Alhasil Arda pun menemukannya dan fakta dari pengiriman tersebut malah membuatnya geli.

3 dari 5 halaman

Salah Kirim

"Pengirimnya siapa, kita lacak. Ternyata, kita (pernah) kerja sama dengan salah satu orang (pengirimnya). Sebelumnya dia ngendorse, pegawainya enggak hapus location, celana dalam itu buat anaknya dikirim ke kita," jelas Arda.

 

4 dari 5 halaman

Marah Tiga Hari

Kejadian itu ternyata sempat membuat Tantri marah-marah, bahkan sampai membutuhkan waktu tiga hari untuk bisa mereda.

"Tiga hari aku manyun, celana dalam siapa ini?" kenang Tantri.

5 dari 5 halaman

Celana Dalam

Kejadian ini rupanya membuat Arda kepikiran hingga akhirnya secara pribadi ia membuat judul sendiri.

"Judulnya celana dalam membawa malapetakan ya itu," celetuk Arda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.