Sukses

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Akan Fokus Berbisnis Usai Menikah

Bisnis menjadi fokus utama Kevin Apilio dan Vicy Melanie usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sudah menyusun rencana ke depan setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Selain bermusik, Kevin Aprilio akan mengembangkan bisnis yang selama ini dijalaninya.

Tak hanya Kevin, Vicy Melanie juga akan akan mengikuti jejak suaminya untuk mengepakkan sayap di dunia bisnis .

"Setelah menikah ini kita mau usaha. Si Vicy mau buka usaha konvensional dia mau buka adalah produk konvensional lah. Kalau saya tetap di musik sama jual produk pelangsing juga sih," kata Kevin Aprilio saat jumpa pers melalui live streaming Bridestory di YouTube LOL Photobooth, Minggu (25/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berusaha

Meski di masa lalu sempat memiliki utang hingga Rp 17 Miliar, namun Kevin Aprilio tak pernah patah arang. Dengan niat yang bulat dan gigih, ia yakin dapat menjalankan bisnisnya.

"Kita usaha saja sebaik mungkin," kata Kevin.

3 dari 4 halaman

Momongan

Untuk masalah momongan, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sepakat tidak akan menundanya. Keduanya mau segera dikaruniai momongan, sebagai pelengkap rumah tangga mereka.

"Kita pengin cepat punya anak, sih. Vicy maunya tiga (anak) kalau aku maunya dua," kata Kevin Aprilio.

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Kendati demikian, berapa pun anak yang diberikan Sang Khalik, Kevin Aprilio dan Vicy mengaku siap menerimanya. Apalagi kedua orangtua Kevin Aprilio sudah tak sabar untuk menimang cucu.

"Sesuai dikasihnya aja sih dikasih juga udah bersyukur," kata Kevin Aprilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.