Sukses

Ranjang Angela Lee Berantakan Setelah Menikah, Katanya Sering Terjadi Gempa

Angela Lee resmi dinikahi pria bernama Alexander.

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee resmi dinikahi Alexander pada 20 Oktober 2020. Sehari setelah menikah, selebgram cantik ini membagikan pemandangan tak biasa di akun Instagram terverifikasi miliknya. Pemandangan yang dimaksud adalah ranjang Angela Lee.

Ranjang berukuran double bed milik Angela Lee terlihat berantakan. Sprei cokelat yang melapisi ranjang Angela Lee tampak semrawut. Begitu pula selimut dan sarung bantal yang nyaris terlepas.

Angela Lee menjelaskan ranjang yang berantakan itu terjadi bukan tanpa sebab. Angela Lee menyebut ranjang, selimut, dan bantal gulingnya berantakan akibat "gempa."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gempa Tektonik

"Penampakan gempa tektonik 10 skala ritcher sehari sesudah nikah 🙀🙀🙀," tulis Angela Lee sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram, beberapa hari lalu.

3 dari 5 halaman

Gempa Susulan

Masih melalui Instagram, Angela Lee juga kerap merasakan "gempa" susulan. Hal itu terjadi tak lama setelah Angela Lee berada di ranjang bersama Alexander.

4 dari 5 halaman

Beberapa Menit Sebelumnya...

"Keuwuan with suami❤️ beberapa menit sebelum terjadi gempa susulan 🥲🥲," tulis selebgram kelahiran Semarang, 14 Maret 1987, ini. Pantauan Showbiz Liputan6.com pada Senin (26/10/2020), unggahan Angela Lee ini disukai sekitar 118 ribuan orang.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet menyoroti unggahan Angela Lee. Mereka memberikan berbagai komentar serius, tapi lebih banyak yang menanggapinya dengan canda.

"Pengen jadi relawannya biar bisa bantu korban gempa susulan 😂," tulis akun @johnnyhafiz.

"Gempanya di kasurr ya bund😁😘💙," sambung akun @hanafiiskma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.