Sukses

Nonton Duluan FTV SCTV Junior Roberts dan Maudy Effrosina di Vidio: Pura-Pura Pacaran Demi Konten

FTV SCTV Pura-Pura Pacaran Demi Konten dapat ditonton duluan di platform Vidio. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan ketenaran, para influencer rela melakukan apapun demi menyajikan konten menarik bagi para pengikutnya. Hal ini pula yang dilakukan oleh Junior Roberts dan Maudy Efrrosina dalam FTV terbaru berjudul Pura-Pura Pacaran Demi Konten.

Namun sebelum tayang di layar SCTV, sinema televisi besutan Screenplay Productions itu dapat ditonton duluan di platform streaming Vidio. Penggemar FTV tentunya sudah tak asing dengan Maudy Effrosina.

Wajah imutnya kerap menghiasi sejumlah judul FTV hingga film layar lebar. The Perfect Husband adalah salah satu film yang pernah dibintangi Maudy. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Luna yang merupakan sahabat dari Ayla (Amanda Rawles).

Sementara Junior Roberts baru saja menyelesaikan miniseri Princess Mermaid musim kedua yang tayang di SCTV beberapa waktu lalu.

Selain itu, Junior Roberts juga sempat beradu peran dengan Dannia Salsabilla dalam FTV Terlalu Posesif, Putusin atau Bertahan.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konten Kreator

Di FTV Pura-Pura Pacaran Demi Konten, Maudy Effrosina memerankan seorang Youtuber bernama Revina yang rela melakukan apa saja agar videonya viral di jejaring sosial hingga menjadi sorotan warganet.

Sementara Junior Roberts dikisahkan sebagai Robi, pengemudi ojek online berwajah tampan yang sedang dikejar-kejar debt collector karena terlilit hutang. Sejak kecil, Robi memimpi menjadi seseorang yang terkenal.

Bersama sahabatnya, Robi kerap membuat vlog untuk diunggah di kanal YouTube miliknya. Setelah mencoba mengikuti berbagai audisi ia tetap saja gagal.

Suatu hari, pertemuannya dengan Revina membuatnya dirinya viral. Revina yang tengah membuat konten tak sengaja menabrak motor yang dikendarai Robi dan sahabatnya. 

3 dari 3 halaman

Bertemu Kembali

Robi yang akan mengantarkan bunga kepada pelanggan secara kebetulan bertemu kembali dengan Revina dan meminta tanggung jawab atas kecelakaan tersebut. 

Di saat yang bersamaan, ada warganet ada yang diam-diam merekam kejadian itu dan mengunggahnya ke media sosial. Tanpa disangka, video Revina dan Robi ternyata viral.

Dalam video itu, terlihat Robi seperti sedang berlutut sambil memberi bunga kepada Revina. Seperti sedang menyatakan cinta. Padahal yang terjadi sebenarnya, mereka sedang berdebat. 

Sudah terlanjur viral, Revina berpikir jika momen itu dapat dijadikan sebagai konten. Ia pun mengajak Robi untuk membuat video kolaborasi dan berpura-pura pacaran demi menaikkan popularitas.

Meski awalnya tak akur, akankah benih-benih cinta muncul di antara mereka? Temukan jawabannya dengan nonton duluan FTV Pura-Pura Pacaran Demi Konten di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.