Sukses

Giliran Emma Stone Disebut Bakal Muncul dalam Spider-Man 3

Beredar isu rencana Sony membawa Emma Stone sebagai Gwen Stacy di Spider-Man 3.

Liputan6.com, Jakarta - Simpang siur mengenai konsep film Spider-Man 3 versi Marvel Cinematic Universe (MCU) masih terus berseliweran. Belum lama ini, tersiar bahwa Emma Stone kemungkinan bakal kembali sebagai Gwen Stacy.

Disampaikan situs wegotthiscovered.com, sumber terpercaya bernama Daniel Richtman mengklaim kabar kepada Patreon mengenai rencana Sony membawa Emma Stone sebagai Gwen Stacy di Spider-Man 3.

Disebutnya, karakter tersebut nantinya di Spider-Man 3 akan menjelma sebagai Spider-Gwen seperti yang diperkenalkan dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konsep Multiverse

"Mendengar Emma Stone mungkin akan kembali untuk film 'Spidey Multiverse' yang sedang mereka kerjakan dalam Spider-Man 3 sebagai Spider-Gwen," ucap sumber tersebut.

3 dari 5 halaman

The Amazing Spider-Man 2

Terakhir kali, Emma Stone terlihat memerankan karakter Gwen Stacy dalam The Amazing Spider-Man 2. Mengikuti alur komik aslinya, Gwen Stacy digambarkan bernasib nahas saat hendak ditolong Spider-Man.

4 dari 5 halaman

Para Pemain

Spider-Man 3 kembali dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Selain nama-nama di atas, Benedict Cumberbatch dan Jamie Foxx juga akan muncul yang masing-masing sebagai Doctor Strange dan Electro.

Namun, masih belum jelas apakah Electro yang dimainkan Jamie Foxx merupakan karakter dari The Amazing Spider-Man 2 atau merupakan sosok asli dari Marvel Studios.

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Depan

Spider-Man 3 direncanakan tayang tahun depan, tepatnya pada 17 Desember 2021. Cerita mengenai film ini masih simpang siur.

Namun, banyak yang menyebut film ini bakal menggunakan tema jagat majemuk seperti halnya film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.