Sukses

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Ceritakan Alasan Mantap Menikah

Vicy Melanie mengungkap ia punya alasan sendiri mengapa mau dipersunting oleh Kevin Aprilio.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya berlabuh dalam sebuah pernikahan. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucapkan ijab kabul, Minggu (25/10/2020).

Bagi Vicy Melanie, ia punya alasan sendiri mengapa mau dipersunting oleh Kevin Aprilio. Setelah lima tahun pacaran, Vicy paham betul seperti sifat dan kepribadian Kevin Aprilio.

"Kalau aku kan pacarannya sudah lama, sudah lima tahun jadi sudah tahu banget sifatnya Kevin, sudah enggak perlu tunggu lama lagi pilih Kevin, jadi udah mantap, dia baik, tanggung jawab, nunggu apa lagi," ucap Vicy Melanie saat jumpa pers melalui live streaming di Bridestory di YouTube LOL Photobooth, Minggu (25/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menemani Saat Susah

Menurut Kevin Aprilio, Vicy Melani adalah wanita yang setia. Apalagi Vicy selalu menemani disaat dirinya sedang terpuruk hingga bisa bangkit lagi.

"Aku memilih Vicy karena dia wanita yang luar biasa, mungkin teman-teman sudah lihat di berita dan YouTube bahwa Vicy ketemu saya pas saya lagi susah, susahnya yang susah banget, dia nemenin saya sampai saya bangkit," jelas Kevin Aprilio.

3 dari 4 halaman

Banyak Positifnya

Tak hanya itu, banyak hal positif yang ada dalam diri Vicy Melanie. Ini membuat Kevin Aprilio merasa wanita yang dilamarnya di Korea Selatan pada 2019 lalu, adalah wanita yang tepat sebagai pendamping hidupnya.

"Alhamdulillah buat saya dia seorang yang luar biasa bertahan sama saya waktu saya susah, itu sudah diuji banget, yang lain hal positifnya banyak banget, tapi itu yang paling menonjol dari dia," ujar Kevin. 

4 dari 4 halaman

Ucapan Sayang

Tanpa malu-malu, Kevin Aprilio mengucapkan rasa sayangnya kepada Vicy Melanie setelah menjelasakan alasan mengapa ia memilih Vicy Melanie sebagai istrinya.

"I love you," ucap Kevin Aprilio sambil memandang Vicy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.