Sukses

Busana Dinar Candy Bikin Heboh Saat Kembali Jadi Tamu Deddy Corbuzier

Pada pertemuan kali ini, Dinar Candy secara blak-blakan mengaku lagi-lagi tak mengenakan pakaian dalam.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengundang kembali Dinar Candy ke studionya untuk menjadi tamu dalam program podcast-nya. DJ yang selalu tampil aduhai ini pun kembali membuat kehebohan di dalam studio seperti halnya pertemuan pertama.

Pada pertemuan sebelumnya, Dinar Candy mengaku tak mengenakan bra. Lalu untuk pertemuan kali ini, ia secara blak-blakan mengaku lagi-lagi tak mengenakan pakaian dalam.

Dinar Candy yang diundang bersama komedian Rigen, mengaku saat itu tak mengenakan celana dalam. Alhasil, suasana studio sempat canggung selama beberapa saat. Ditambah lagi, ia mengenakan baju yang terkesan seksi. Warganet yang menonton pun tampak heboh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pengakuan Dinar Candy

"Nih luar biasa karena hari ini juga podcast-nya tanpa celana dalam ya, Gen?" tanya Deddy Corbuzier membuka podcast-nya.

"Bawa gue celana dalam," jawab Rigen yang kaget dengan pertanyaan Deddy Corbuzier.

"Aku enggak pakai," celetuk Dinar Candy dengan santai.

3 dari 6 halaman

Menjual Celana Dalam

Beberapa waktu lalu, Dinar Candy juga sempat membuat warganet heboh dengan aksinya melelang celana dalam bekas miliknya. Ia mengaku celana dalamnya sudah terjual dengan harga fantastis, Rp 50 juta.

4 dari 6 halaman

Langsung Laris

Pakaian dalam itu langsung terjual tanpa perlu menunggu waktu lama. Namun beberapa hari setelahnya, Dinar Candy mengaku mengalami penurunan kesehatan, seperti yang sempat terlihat dalam Instagram Stories-nya.

5 dari 6 halaman

Memasang Koyo

Bersama dengan keterangan tersebut, Dinar Candy memperlihatkan foto dirinya yang sedang berbaring. Ia memasang koyo di sekitar keningnya. Wajahnya pun terlihat cukup lemas.

6 dari 6 halaman

Kebutuhan Ekonomi

Seperti diberitakan sebelumnya, Dinar Candy menjual pakaian dalamnya tersebut karena kebutuhan ekonomi. Maklum, selama pandemi melanda, pekerjaannya menjadi terganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.