Sukses

Kevin Aprilio Resmi Menikahi Vicy Melanie

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio resmi menjadi suami Vicy Melanie setelah keduanya melangsungkan ijab kabul Minggu (25/10/2020). Prosesi akad nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie disiarkan langsung melalui Bridestory, selaku media partner pernikahan putra Addie MS dan Memes itu.

Mengenakan pakaian pengantin adat Sunda berwarna putih, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie nampak serasi saat bersanding bersama di hadapan Madari, penghulu dari KUA Kecamatan Wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tubagus Imam Syafei selaku ayah kandung Vicy Melanie menikahkan langsung putri kesayangannya dengan Kevin Aprilio, sebagai pelabuhan cintanya dalam membina rumah tangga.

"Saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie MS dengan kandung saya Vicy Melanie Suhartini binti Tubagus Imam Syafei seperangkat alat salat, dengan mahar Rp 251.020 dibayar tunai," kata Tubagus Imam Syafei sambil memegang erat tangan Kevin Aprilio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekali Tarikan Napas

Secara lantang, Kevin Aprilio mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan napas kepada ayah Vicy Melanie dan di hadapan penghulu, saksi nikah dan tamu yang hadir. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Kevin Aprilio.

3 dari 3 halaman

Sah

Sah, begitulah kata yang keluar dari saksi, wali nikah, dan tamu undangan yang hadir usai Kevin Aprilio mengucapkan ijab kabul.

"Bagaimana, saksi?"

"Sah, alhamdulillah" jawab kompak saksi kedua belah pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.