Sukses

Jelang Kevin Aprilio Menikah, Addie MS dan Memes Terhanyut Nostalgia

Tak hanya Addie MS, Memes juga terkenang dengan masa lalu saat Kevin Aprilio masih ia timang-timang.

Liputan6.com, Jakarta Tiga dekade sudah Kevin Aprilio berada dalam hidup Addie MS dan Memes. Dari bayi merah, kini Kevin Aprilio telah mendapatkan banyak pencapaian dalam hidupnya, dan kini ia bahkan hendak membentuk keluarga sendiri. 

Kevin Aprilio akan menikahi pujaan hatinya, Vicy Melanie, pada hari ini, Minggu (25/10/2020) pagi.

Mendekati pernikahan sang anak, Addie MS dan Memes "diserbu" dengan kenangan masa Kevin Aprilio masih kecil. Mereka lantas menuangkannya lewat unggahan di media sosial. 

Addie MS mengunggah kolase dua foto. Yang pertama memperlihatkan sang anak saat masih bayi dan digendong Memes. Foto kedua memperlihatkan Kevin cilik mencium pipi sang ayah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Masa Lalu

"Teringat Kevin Aprilio kemarin.Iya...rasanya baru kemarin........@kevinaprilio," begitu curahan hati Addie MS di kolom keterangan foto yang diunggah Sabtu (24/10/2020) kemarin. 

Tak hanya Addie MS, Memes juga terkenang dengan masa lalu.  

3 dari 5 halaman

Perjuangan Panjang

Seperti sang suami, Memes mengunggah video pendek berisi montase foto-foto masa kecil anaknya.

"My little @kevinaprilio rasanya baru saja kemarin menimang2 kamu kak," tulis Memes.

Ia juga menulis sedikit cuplikan perjalanan asmara sang anak yang ia sebut penuh tantangan.

"Sungguh begitu panjang perjuangan u/ meyakinkan mama, papa atas pilihanmu bersama calon ibu dari anakmu kelak," tuturnya. 

4 dari 5 halaman

Jangan Lupa Keluarga Lama

Meski sang anak telah punya keluarga baru, Memes berpesan agar sang anak tak melupakan ayah, ibu, dan saudaranya. 

"Anakku Kevin, mungkin ada banyak kebahagiaan & kasih sayang kamu peroleh diluar sana, tapi ingatlah ketika kamu belajar & berproses hati ibu adalah ruang kelas bagimu ya sayang," tulis pelantun "Pesawatku" tersebut. 

Ia menambahkan, "Janganlah jg lupa dg keluarga lama kamu, mama,papa @tristanjulianos, jadikanlah keluarga besar kamu nantinya."

5 dari 5 halaman

Doa Sang Ibu

Terakhir, yang bisa diberikan Memes untuk sang anak adalah doa. "Bismillah semoga Allah SWT sll melancarkan , memudahkan & meridhoi jalan hidup km selanjutnya bersama @vicymelanie dan jadilah imam yg baik Aminn YRA," tutur Memes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.