Sukses

Nasihat Memes untuk Kevin Aprilio yang Akan Menikah Hari Ini

Memes beri nasihat menyentuh untuk Kevin Aprilio.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio segera menikahi wanita pilihan hatinya, Vicy Melanie. Keduanya akan melangsungkan akad nikah pada Minggu (25/10/2020) pagi.

Untuk membatasi tamu termasuk peliputan karena sedang terjadi pandemi, maka pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie dapat disaksikan secara live steaming.

"Rekan media dapat menonton prosesi akad secara live pada pukul 09.30 WIB," begitu isi undangan pernikahan Kevin Aprilio yang dikirim oleh Bridestory kepada wartawan, Sabtu (24/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasihat Memes

Sehari sebelum pernikahan, ibunda Kevin Aprilio, Memes, menulis nasihat menyentuh untuk anaknya di Facebook pribadinya. Penyanyi senior ini menasihati sang anak untuk selalu berprasangka baik kepada Tuhan.

"Anakku @kevinaprilio janganlah berprasangka buruk kepada Allah, tumbuhkan prasangka baik kepada-Nya maka cinta kepada Allah akan tumbuh. Dan Allah akan memberi cintanya untuk kita," tulis Memes pada Sabtu (24/10/2020).

3 dari 4 halaman

Cinta pada Allah

"Cinta Allah meliputi langit, bumi dan seluruh alam ciptaan-Nya. Apabila cinta Allah sudah tumbuh dalam dada, maka kebahagiaan dan kemuliaan akan kita dapatkan," sambungnya.

Bersama dengan tulisan itu, istri Addie MS ini menyertakan beberapa foto prewedding Kevin Aprilio dan Vici Melanie. Keduanya terlihat sangat serasi.

4 dari 4 halaman

Dihadiri Keluarga

Sebelumnya, Addie MS sempat mengatakan bahwa kemungkinan besar proses akad nikah anaknya hanya akan dihadiri keluarga.

"Ya paling akad nikah gitu, penghulu apa segala macem keluarga, kelihatannya sebatas keluarga," katanya beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.