Sukses

Live Streaming Semarak Indosiar Di Bandung Bersama Lesti DA, Cita Citata, Melly Goeslaw, dan Lainnya, Sabtu Malam Ini

Indosiar menayangkan panggung musik Semarak Indosiar bersama sejumlah artis Top.

Liputan6.com, Jakarta Semarak Indosiar tayang kembali di layar kaca. Sabtu (24/10/2020) pukul 20.00 WIB panggung musik ini Program musik menghadirkan sederet musisi tanah air akan kembali hadir.

Panggung Semarak Indosiar akan hadir menyapa warga Bandung, malam ini dan warga Surabaya pada hari Minggu, 25 Oktober 2020 Live pukul 21.30 WIB. Sederet penyanyi kondang tanah air dan para bintang jebolan ajang pencarian Indosiar. 

Para artis yang memerihakan diantaranya Elvy Sukaesih, Nassar, Cita Citata, Ghea Youbi, Melly Goeslaw, Lesti DA, Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Putri DA. Termasuk Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Anna BP, Jamila BP, Selvi BP, Kania BP dan Vera BP.

Tak ketinggalan host ternama Indosiar, Irfan Hakim, Ramzi, Rizky Billar, Jirayut dan Rara LIDA akan memandu sepanjang jalannya acara Semarak Indosiar. Anda bisa menyaksikan via live streaming dengan klik tautan ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini