Olla Ramlan Lakukan Perawatan Wajah Menggunakan Emas 24 Karat

Oleh Sapto Purnomo pada 24 Okt 2020, 06:00 WIB
Diperbarui 24 Okt 2020, 06:00 WIB
[Fimela] Olla Ramlan
Perbesar
Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan menjadi modal utama Olla Ramlan dalam menapaki karier sebagai seorang selebritis. Meski usianya tak muda lagi, namun perawatan wajah rutin dilakukan untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Dijelaskan Olla Ramlan, kini ia menggunakan produk kecantikan yang mengandung emas 24 karat. Dengan begitu, wajahnya menjadi lebih bercahaya dan terlihat cantik.

"Aku sebenarnya pengin punya produk (kecantikan) sendiri. Pas dikenalin sama Batrisyia aku ngerasa ini produk walaupun buatan lokal, kualitasnya bagus. Apalagi aku orangnya simpel, dan diperkenalkan produk ini ada emas 24 karat jadi kulitnya lebih kenyal dan alhamdulillah cocok," ucap Olla Ramlan selaku brand ambasador Batrisyia ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ingin Terlihat Muda

Olla Ramlan dan Fatimah Az Zahra
Perbesar
Olla Ramlan

Peremajaan kulit amat sangat dibutuhkan Olla Ramlan di usianya yang sudah menginjak 40 tahun. Ia mau tetap terlihat cantik dan bisa menandingi wanita yang usainya jauh lebih muda darinya.

"Sekarang umur sudah 40 tahun tapi pengin keliatan seperti masih 20-an," kata Olla Ramlan.


Perawatan dari Dalam

Olla Ramlan
Perbesar
Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

Tak hanya perawatan dari luar, perawatan dari dalam diri ikut membantu menyempurnakan. Hal yang terbaik adalah selalu berpikir positif dan tetap bahagia.

"Kita kalau wajah kita mau cerah dr dalem harus bahagia harus happy, jangan lupa air wudhu dan ditambah lagi Batrisyia," ucap Fatimah.


Kata Fatimah Az Zahra

[Fimela] Olla Ramlan
Perbesar
Olla Ramlan

Fatimah Az Zahra selaku pemilik Batrisyia Herbal mengatakan, emas sangat bagus buat mempercantik wajah. Sebab kandungan emas bisa mencegah penuaan dini dan meremajakan wajah.

"Dulu kan ada yang namanya susuk emas yang membuat orang cantik. Dan emas itu paling bagus membersikan mercury dan sebagai peremajaan kulit, jadi meregenerasi, jadi anti aging yang baik," kata Fatimah.

Meski mengandung emas namun harganya terjangkau dan bisa digunakan oleh tua dan muda. "Banyak di Indonesia skincare yang menyebut ada kandungan emas, tapi kalau saya coba pelajari, ternyata isinya bukan emas tapi cuman glitter warna emas. Jadi tidak semua yang mengaku emas, itu isinya emas," sambung  Fatimah.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya