Sukses

Maia Estianty Swafoto Bareng Tissa Biani, Mendadak Merasa Awet Muda

Maia Estianty bertemu Tissa Biani. Mereka melakukan swafoto. Nyonya Irwan Mussry teringat pernah swafoto bareng Tissa enam tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kabar heboh pekan ini, pernyataan Tissa Biani yang kini pacaran dengan Dul Jaelani. Tissa Biani mengunggah foto bareng Dul Jaelani di akun Instagram terverifikasinya.

Tak banyak keterangan yang ditulisnya. Foto yang diunggah pada 19 Oktober 2020 itu disertai status teks ringkas, “Kembaranku.” Tissa Biani menyematkan emotikon hati merah.

Pernyataan resmi terkait hubungannya dengan Dul Jaelani dibuat Tissa Biani saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Ari Lasso. Ia mengaku resmi pacaran pada 27 September 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Foto Monokrom

Usai melancong ke kediaman pelantun “Hampa” dan “Mengejar Matahari,” Tissa Biani bertemu ibunda Dul Jaelani. Maia Estianty mengabadikan momen bertemu pacar anaknya itu.

Penulis lagu “Aku Baik-baik Saja” dan “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu” mengunggah dua foto monokrom bareng Tissa Biani di akun Instagram, pada Jumat (23/10/2020) petang.

3 dari 5 halaman

Didatangi Ayangnya Dul

Tiba-tiba didatangin ama ayangnya @duljaelani, si @tissabiani. Ternyata pernah diajak foto bareng di tahun 2014, sekarang berfoto lagi di taun 2020,” cuit Maia Estianty bersama foto itu.

Foto tahun 2014 menampilkan Maia Estianty dengan rambut panjang tergerai. Di foto terbaru, Nyonya Irwan Mussry tampil dengan rambut seleher. Di kedua foto itu ia berkacamata.

4 dari 5 halaman

Efek Punya Suami?

Kok gw mudaan sekarang ya? Ha ha ha, apa karena effect udah punya suami, ya?” sambung Maia Estianty. Ia menyertakan sejumlah tagar termasuk #SemakinTuaSemakinBahagia.

Belum genap sejam diunggah, lebih dari 50 ribu orang mengirim tanda hati. Salah satunya, Rossa. Ratusan komentar membanjiri kolom. Mereka menyoroti Maia Estianty yang tampak lebih muda. 

5 dari 5 halaman

Umurnya Mundur

Bun, umurnya mundur, ya? Kok malah tambah muda,” cetus penyanyi Anneth Delliecia di kolom komentar. “Mudaan karena efek bahagia,” Pinky Evianty menambahkan. Ada pula yang membahas kemungkinan bintang film Makmum dan 3 Nafas Likas jadi calon menantu.

Anak mantu ya Bun?” tanya seorang warganet. Yang lain mengulas wajah Tissa Biani pada 2014 mirip Dul Jaelani. “(Tahun 2014) mirip Dul banget wajah Tissa,” kata warganet berakun @novakkusuma. Apakah ini tanda jodoh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.