Sukses

Pasang Tarif Mahal, Lesti Kejora Dituding Sombong Setelah Terkenal

Tarif endorsement Lesti Kejora memang sempat viral di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lesti Kejora memang belakangan ramai menjadi pembicaraan. Apalagi saat dikaitkan dengan Rizky Billar. Seiring dengan semakin naik namanya, Lesti pun juga dikabarkan memberikan tarif yang lumayan mahal untuk jasa endorsement. 

Seperti pernah diunggah oleh sebuah akun gosip, Lesti Kejora memang mematok tarif yang lumayan untuk endorsement. Hal ini terkait dengan semakin naiknya nama jebolan ajang Dangdut Academy itu. 

"Yang mau endors/infuenser dd lesti, igs 25jt, feed 40, feed video50jt. Harga s'blm LESLAR viral yaa, nggak kaleng-kaleng toooh," tulis akun gosip @lambe_turah. Saat dikonfirmasi, manajer Lesti Kejora pun membenarkan angka tarifnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyindir

Kontan saja hal itu membuat sebagian warganet menyindir Lesti Kejora. Mereka menganggap sosok Lesti bukanlah artis yang penuh dengan prestasi.  

Bahkan, di antara mereka ada yang menganggap Lesti Kejora adalah artis yang berasal dari kampung. Soal hal ini, Lesti Kejora pun mengaku tak mau ambil pusing. Dirinya tidak mau menanggapi ocehan warganet yang menyudutkan dirinya.

 

3 dari 5 halaman

Sederhana

Kehidupan Lesti sebelum terkenal dulunya jauh dari kemewahan. Hal ini terlihat dari rumah Lesti yang berada di Cianjur. Rumah Lesti dulunya begitu sederhana. Namun kini Lesti mampu membeli rumah di kawasan elit di Tangerang, Banten. Gadis berparas manis itu juga berhasil membelikan orangtuanya mobil dan merenovasi rumahnya di Cianjur.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Bantahan

Namun, keterangan berbeda diungkapkan oleh pedangdut Nassar Sungkar. Dirinya menganggap Lesti adalah artis yang baik dan tidak sombong. 

“Sama aku perasaan baik-baik saja, Lesti alias Dede itu ya senang bercanda nggak ada perbedaan. Tetap wise dan asyik," kata Nassar.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Baik

Nassar yang sudah dianggap kakak oleh Lesti Kejora ini mengatakan bahwa tidak ada perubahan yang terjadi dalam diri Lesti meskipun sudah meraih ketenaran. 

“Nggak ada bedanya, baik dulu sama sekarang sama aja alhamdulillah lah. Kalau yang lain nggak tahu, nggak ngerti karena aku bukan sahabat yang memang sering nongkrong atau main gitulah," pungkas Nassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.