Bunga Zainal Terpikir untuk Polisikan Haters yang Sebut Dirinya Mirip Bintang Film Dewasa

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 23 Okt 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 15:30 WIB
Bunga Zainal. (Foto: Instagram @bungazainal05)
Perbesar
Bunga Zainal. (Foto: Instagram @bungazainal05)

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal sempat naik darah saat disebut mirip bintang film panas oleh warganet. Aktris berusia 33 tahun ini tak terima dengan komentar itu.

Gara-gara membaca komentar miring tersebut, Bunga Zainal mengaku sempat ingin melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib.

"Itu paling yang kemarin nyamain aku sama artis esek-esek. Akhirnya banyak orang yang nge-DM menghina begitu juga, kesal saja sebenarnya," ujar Bunga Zainal di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ingin Beri Pelajaran

[Fimela] Bunga Zainal A1
Perbesar
Foto Eksklusif Bunga Zainal. (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajrii/Fimela.com)

"Perasaan apa sih, aku kan enggak pernah buka baju atau buka-bukaan apa gitu. Ini kayaknya mesti dikasih pelajaran nih sekali-kali (dilaporkan ke polisi)," lanjut bintang sinetron Suci dan Perawan Desa.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mengurungkan Niat

[Fimela] Bunga Zainal B1
Perbesar
Foto Eksklusif Bunga Zainal. (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajrii/Fimela.com)

Meski sempat terpikir ingin melaporkan kejadian tersebut ke polisi, Bunga Zainal mengurungkan niatnya. Sebagai seorang figur publik, dirinya mencoba untuk lebih bersabar dan memaklumi tingkah salah satu warganet.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Mau Repot

"Cuma balik lagi, aduh sudah deh urusan sama polisi ribet juga. Aku serahin sama manajemen. Mereka juga bilang sudah dikumpulin dan mungkin kalau memang keterlaluan banget baru kita (laporin). Tapi yang agak bikin kurang senangnya tuh statement netizen. Ya enggak semua artis bisa dihina, dimaki," ujarnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Enggan Cerita ke Suami

Bunga Zainal mengaku tak menceritakan hal ini ke suaminya. Baginya, komentar seperti itu bisa dianggap angin lalu, selama mereka tidak membawa-bawa anak dan orangtuanya. 

"Enggak sih, aku kebal juga. Asal enggak nyenggol anak-anak atau bawa orangtua aku," terangnya. (Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya