Sukses

Fakta Menarik Muzdalifah Pakai Lingerie, Merasa Lebih Cantik dan Seksi saat Tidur

Muzdalifah bicara seputar hal pribadi yang selama ini tak terekspos.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah dan Fadel Islami berbicara mengenai aktivitas rahasia sebagai pasangan suami istri kepada seksolog Zoya Amirin. Dalam perbincangan itu, diketahui bahwa Muzdalifah dan Fadel Islami memiliki cerita mengenai aktivitas pribadi.

Salah satunya menggunakan busana yang cenderung atraktif seperti lingerie. Muzdalifah merespons pertanyaan lingerie yang diajukan Zoya Amirin. Rupanya, Muzdalifah menggunakan lingerie saat tidur.

"Kalau lingerie favoritnya warna apa sih?" tanya Zoya Amirin kepada Muzdalifah melalui tayangan di saluran YouTube Orami Entertainment berjudul "Fakta Perbedaan Hasrat Bercinta Antara Suami dan Istri | BOBA" yang mengudara pada 16 Oktober 2020.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawaban Muzdalifah

Muzdalifah menjawab sambil tersenyum. "Warna (lingerie) merah," kata Muzdalifah yang ditemani Fadel Islami.

 

 

3 dari 5 halaman

Senang Pakai Lingerie

Dalam perbincangan itu, terkuak bahwa Muzdalifah memiliki koleksi lingerie. Apa alasan Muzdalifah mengoleksi pakaian tidur seksi tersebut? "Aku sih senang saja kalau pakai (lingerie). Apalagi (beragam) warnanya," Muzdalifah menjelaskan. 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Permintaan Suami?

Ternyata Muzdalifah memakai lingerie bukan karena keinginan sang suami. Namun karena ia memang suka dengan model dan warna-warnanya. 

"Kalau saya sih enggak memperhatikan itu, tergantung momen saja. Saya enggak nyuruh dia harus pakai warna apa gitu," Fadel Islami melanjutkan.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Mood

Zoya Amirin juga menanyakan alasan Muzdalifah menggemari lingerie merah. "Apakah dengan warna itu jadi lebih mood bercintakah? Atau memang senang saja?" tanya Zoya Amirin.

"Enggak, lebih ke senang saja. Senang saja pakai (lingerie) dengan warna itu," Muzdalifah memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.