Sukses

Irene Red Velvet Minta Maaf soal Skandal Membentak Staf: Saya Merasa Malu...

Skandal yang melibatkan Irene Red Velvet ini berawal dari unggahan seorang stylist. Warganet ramai membahasnya.

Liputan6.com, Seoul - Irene Red Velvet tengah terbelit skandal yang bisa merusak citranya. Pelantun "Psycho" ini dituduh berlaku kasar kepada seorang staf editor sekaligus stylist.

Dilansir dari Soompi, Jumat (23/10/2020), skandal ini pertama kali tercetus lewat sebuah unggahan Instagram yang dibagikan sang stylist. Ia menceritakan kata-kata kasar yang ia terima selama sekitar 20 menit dari seorang artis, yang membuatnya menangis dan merasa dipermalukan

Sebenarnya, sang stylist tak menulis nama Irene Red Velvet, atau artis mana pun. Hanya, ia menyertakan tagar #monster dan #psycho, yang merupakan judul lagu Red Velvet dan subunitnya.

Rumor bahwa sosok yang dimaksud adalah Irene Red Velvet, terus menjalar. Tak lama, terkuak bahwa spekulasi warganet tak salah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Irene merilis sebuah permintaan maaf di akun Instagram miliknya. Tanpa foto, ia hanya menyertakan sebuah background hitam dan caption panjang berisi permintaan maaf.

"Saya meminta maaf dengan tulus karena melukai sang stylist dengan sikap bodoh dan tindakan yang tak berhati-hati," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Introspeksi Diri

Ia juga mengatakan tengah mengintrospeksi diri atas perilakunya.

"Saya mencapai posisi ini dengan bantuan banyak orang yang bekerja bersama saya, tapi tindakan saya yang tidak dewasa menyebabkan luka mendalam, saya menyesalinya dan introspeksi diri," tutur wanita berusia 29 tahun tersebut.

"Saya mengingat kembali masa lalu karena kejadian ini, dan merasa malu karena kata-kata dan perilaku saya yang tak pantas, dan sekali lagi, saya merasa bahwa staf adalah sosok yang sangat berharga," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Lebih Hati-Hati

Irene berjanji akan lebih berhati-hati pada masa mendatang agar hal serupa tak terjadi lagi.

"Saya mohon maaf kepada penggemar yang mendukungku dan semua orang yang telah khawatir karena masalah ini," Irene mengakhiri pernyataan.

 

5 dari 5 halaman

Bertemu dan Minta Maaf

Sementara itu, SM Entertainment juga telah mengeluarkan pernyataan resmi soal ini. Agensi raksasa Korsel ini menyebutkan Irene telah bertemu dan meminta maaf kepada sang stylist.

Unggahan dari stylist pun kini telah dihapus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.