Sukses

Betrand Peto Tak Bisa Bedakan Kelapa Gading dan Pondok Indah, Ruben Onsu Turun Tangan

Belum lama tinggal di Jakarta, Betrand Peto mengaku pernah ke Kelapa Gading. Ruben Onsu merasa tak pernah mengajaknya ke sana.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan ulang tahun pernikahan ketujuh pada Kamis (22/10/2020). Pasangan ini bikin gelar wicara Podcast dengan Betrand Peto sebagai pemandu acara.

Betrand Peto membuka pertunjukan dengan menanyai Ruben Onsu dan Sarwendah soal kapan kali pertama bertemu. Bintang film Ummi Aminah ingat betul kapan kali pertama berjumpa Sarwendah.

“Di belakang panggung karnaval SCTV. Ya, di situ. Di Ancol itu ayah sudah nembak. Ya biasa saja, kayak you lagi nyanyi terus di backstage melihat seseorang gitu,” Ruben Onsu memberi tahu Betrand Peto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dia Tanya Nomor Telepon

Jatuh hati pada Sarwendah, Ruben Onsu tak kurang akal untuk memulai percakapan. Kala itu, situs jejaring sosial Path sedang tren. Ruben Onsu menanyakan akun Path Sarwendah.

“Sok-sok nanya kayak begitu. Terus dia nanya nomor telepon. Yang penting dia belum menikah,” Sarwendah menambahkan. Betrand Peto kemudian menanyakan lokasi kencan pertama.

3 dari 5 halaman

Kelapa Gading, Kan?

“Kepala Gading, kan? Di mal. Aku tahunya pertama kali bertemu, keluar (rumah),” jawab Ruben Onsu diiakan sang istri. Momen kocak terjadi saat Betrand Peto membahas mal Kelapa Gading.

Ini terekam dalam video bertajuk “Spesial dari Onyo untuk 7 Tahun Pernikahan Ayah dan Bunda” yang diunggah di kanal YouTube The Onsu Family, Kamis (22/10/2020).

 

4 dari 5 halaman

Pernah Pergi Ke Situ

“Di Mal Kelapa Gading? Oh pernah pergi ke situ,” sahut Betrand Peto dengan yakin. Ruben Onsu dan Sarwendah kaget lalu saling pandang. “Pernah, sama ayah bunda waktu itu. Hayo, lupa? Pernah ayah, di mal Kelapa Gading, pernah dong,” Betrand Peto menyambung.

Suasana seketika menjadi canggung. “Enggak, kayaknya enggak pernah. Kebanyakan ikut Podcast horor nih anak,” cetus Ruben Onsu. Tak terima, Betrand Peto lantas menunjuk lokasi Kepala Gading versinya.

5 dari 5 halaman

Itu Pondok Indah!

“Kok kebanyakan ikut Podcast horor? Di sebelah sini mal Kelapa Gading, bukan?” protesnya. Saat itulah, Sarwendah paham yang dimaksud putranya. “(Itu) Pondok Indah,” ujarnya.

Gemas, Ruben Onsu mengomel. “Jadi itu beda. Makanya ai sebagai orangtua you, ai tahu mal-mal yang ai bawa you ke mana,” seloroh Ruben Onsu. Mendengar ini, Betrand Peto tersipu malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.