Sukses

Mieke Amalia Klarifikasi Soal Kesalahannya dengan Tora Sudiro di Masa Lalu

Mieke Amalia sempat blak-blakan mengatakan bahwa hubungannya dengan Tora Sudiro bermula dari perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Mieke Amalia beberapa waktu lalu membuat pengakuan tentang hubungannya dengan Tora Sudiro di masa lalu. Mieke Amalia blak-blakan mengatakan bahwa hubungannya dengan Tora Sudiro itu bermula dari sebuah perselingkuhan.

Sejak saat itu, muncul berbagai reaksi terhadap Mieke Amalia. Dari yang mendukung hingga yang mengecam Mieke Amalia. Terkait hal tersebut, Mieke Amalia angkat bicara. Ia mengakui bahwa apa yang dilakukannya saat itu adalah salah.

"Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulis Mieke Amalia di Instagram-nya pada Kamis (22/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Tepat

Lebih lanjut, Mieke Amalia mengakui bahwa cintanya saat itu hadir di waktu yang tidak tepat.

"Dulu kita menemukan cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," lanjut Mieke Amalia.

 

3 dari 4 halaman

Kesalahan

Sebagai seorang manusia, Mieke Amalia menyadari bahwa ia dan Tora Sudiro tak lepas dari kesalahan. Namun yang lebih penting adalah bagaimana ia belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut.

"Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak-anak," ungkap Mieke Amalia.

 

4 dari 4 halaman

Terus Melangkah

Terakhir, Mieke Amalia berharap agar ia dan Tora Sudiro bisa senantiasa menjaga hubungannya kelak hingga tutup usia.

"Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA," tutup Mieke Amalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.