Mieke Amalia Klarifikasi Soal Kesalahannya dengan Tora Sudiro di Masa Lalu

Oleh Surya Hadiansyah pada 23 Okt 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 08:30 WIB
[Fimela] Mieke Amalia dan Tora Sudiro
Perbesar
Mieke Amalia dan Tora Sudiro (Instagram/t_orasudi_ro)

Liputan6.com, Jakarta - Mieke Amalia beberapa waktu lalu membuat pengakuan tentang hubungannya dengan Tora Sudiro di masa lalu. Mieke Amalia blak-blakan mengatakan bahwa hubungannya dengan Tora Sudiro itu bermula dari sebuah perselingkuhan.

Sejak saat itu, muncul berbagai reaksi terhadap Mieke Amalia. Dari yang mendukung hingga yang mengecam Mieke Amalia. Terkait hal tersebut, Mieke Amalia angkat bicara. Ia mengakui bahwa apa yang dilakukannya saat itu adalah salah.

"Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga," tulis Mieke Amalia di Instagram-nya pada Kamis (22/10/2020).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tidak Tepat

7 Potret Mesra Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Akui Pernah Pacaran Diam-Diam
Perbesar
Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Sumber: Instagram/t_orasudi_ro)

Lebih lanjut, Mieke Amalia mengakui bahwa cintanya saat itu hadir di waktu yang tidak tepat.

"Dulu kita menemukan cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu," lanjut Mieke Amalia.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kesalahan

[Fimela] Mieke Amalia dan Tora Sudiro
Perbesar
Mieke Amalia dan Tora Sudiro (Instagram/t_orasudi_ro)

Sebagai seorang manusia, Mieke Amalia menyadari bahwa ia dan Tora Sudiro tak lepas dari kesalahan. Namun yang lebih penting adalah bagaimana ia belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut.

"Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak-anak," ungkap Mieke Amalia.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terus Melangkah

[Bintang] Tora Sudiro - Mieke Amalia
Perbesar
Indonesian Television Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Terakhir, Mieke Amalia berharap agar ia dan Tora Sudiro bisa senantiasa menjaga hubungannya kelak hingga tutup usia.

"Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA," tutup Mieke Amalia.

Lanjutkan Membaca ↓