Sukses

Rian D’Masiv Ciptakan Lagu Duet untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar dari Pengalaman Pribadi

Rian D’Masiv mengaku tidak terlalu kesulitan dalam menggarap lagunya.

Liputan6.com, Jakarta Tingginya antusiasme para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk berduet membuat Rian D’Masiv bersemangat untuk menciptakan lagu. Rian memang dipercaya untuk membuat lagu duet bagi pasangan yang saat ini sedang menjadi idola. 

"Label minta beberapa pilihan, jadi aku siapin dua tiga lagu (lagi). Kalau fans mereka sih penginnya yang pertama," ujar Rian D’Masiv kepada media, belum lama ini.

Rian D’Masiv beberapa waktu lalu telah menyelesaikan satu lagu yang diciptanya berdasar curahan hati Lesti dan Billar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Selanjutnya

Berdasarkan lagu pertama, Rian yakin untuk selanjutnya ia pun tak butuh waktu lama menyelesaikannya. 

"Nggak susah ya karena kan aku dapat cerita dari mereka sendiri. Kemarin sih yang pertama dan viral, cuma lima menit," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Bercerita

Seperti yang pertama, lagu selanjutnya akan dicipta Rian juga bercerita tentang perasaan Lesti dan Billar. Hanya saja, untuk judul lagu, Rian belum bisa menentukan. 

"Nggak tahu judulnya apa nanti. Request dari mereka sih ada kata-kata takdirnya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Genre Pop

Nantinya, Lesti dan Rizky Billar akan menyanyikan lagu yang dicipta Rian dengan genre pop, namun akan ada sedikit sentuhan dangdutnya. 

"Tapi lebih kental ke popnya. Saya yakin mereka bisa, apalagi penyanyi kayak Lesti lagu apa saja pasti bisa, maksudnya apa saja bisa enak karena dia kan bisa nyanyi," kata Rian.

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.