Sukses

Ultah Pernikahan, Nicki Minaj Unggah Foto Bayinya untuk Pertama Kali

Untuk urusan keluarga, Nicki Minaj tampaknya memang tak mau main-main.

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan Nicki Minaj tengah berlipat ganda. Pernikahannya dengan Kenneth Petty telah memasuki setahun. Pernikahan Nicki Minaj juga telah diramaikan tawa bayi mungil yang ia lahirkan pada awal bulan ini. 

Untuk merayakan ultah pernikahan yang jatuh pada 21 Oktober 2020, Nicki Minaj membagikan satu foto istimewa di akun Instagram terverifikasi miliknya. Untuk pertama kali, ia memperlihatkan bayinya kepada publik. 

Eits, jangan keburu senang. Nicki Minaj rupanya masih belum berkenan memperlihatkan wajah bayinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Happy Aniversary

Yang dibagikan Nicki Minaj adalah foto kaki mungil sang bayi. Ia menyertakan sebuah kalimat singkat nan manis. "Happy Anniversary, my love," tulis pelantun "Ananconda" ini.

3 dari 5 halaman

Nama Anak

Nicki Minaj memang terbilang protektif terhadap privasi bayinya. Hingga kini, ia belum mengungkap nama anaknya.

Dilansir dari Ace Showbiz, beberapa waktu lalu seorang warganet di Twitter sempat menyebutkan bahwa nama anak sang rapper adalah Jeremiah Maraj-Petty.

Namun Nicki Minaj membantah dengan tegas. "Itu bukan bayiku dan itu bukan namanya. Tlg hapus bayi ini dari unggahanmu," kata Nicki Minaj.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Diekspos

Selama kehamilannya, Nicki Minaj pun ngumpet-ngumpet dari publik. Walaupun publik sempat berspekulasi bahwa ia tengah berbadan dua. 

Ia baru bersedia mengungkap kehamilannya, dalam sejumlah foto kehamilan yang ia unggah di medsos. Perutnya, saat itu sudah sangat besar. 

5 dari 5 halaman

Ingin Berkeluarga

Untuk urusan keluarga, Nicki Minaj tampaknya tak main-main. Apalagi ia telah beberapa kali mengungkap keinginan untuk berkeluarga. Ini pula yang menjadi alasannya untuk pensiun, pada tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.