Ruben Onsu Akui Bukan Laki-Laki Gagah

Oleh Meiristica Nurul pada 23 Okt 2020, 07:30 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 07:30 WIB
[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Perbesar
Ruben Onsu ungkap perjalanan rumah tangganya dengan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta - Rajutan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah, sudah memasuki usia pernikahan tujuh tahun. Selama itu, keduanya dikaruniai dua anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Ruben Onsu semula tak percaya rencana Tuhan mengenai pernikahan. Setelah terjadi, ia pun memanjatkan doa agar pernikahannya dengan Sarwendah tak terpisahkan.

Hal itu diungkapkan Ruben Onsu, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (22/10/2020). Ia pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Sarwendah.

2 dari 5 halaman

Banyak Warna

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Perbesar
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/ruben_onsu)

Perjalanan rumah tangga Ruben Onsu, dan Sarwendah, serta ketiga buah hatinya yang bergelimang harta tak berjalan mulus seperti yang diperkirakan banyak orang.

"Tahun demi Tahun kami lewati dgn banyak warna, saya bukan suami yg baik tp saya mau belajar menjadi yg terbaik. di usai pernikahan kami saat ini, kami di karuniai 3 malaikat kecil yg menyempurnakan perjalanan rumah tangga kami," tulis Ruben sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Masih Belajar

Ruben Onsu - Sarwendah (Foto: Instagram/@ruben_onsu)
Perbesar
Ruben Onsu - Sarwendah (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Hingga kini, pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini merasa bahwa rumah tangganya belum sempurna. Ia masih terus belajar banyak hal.

"Jangan jadikan kami tolak ukur dalam berumah tangga karena kami masih sama2 belajar untuk bisa saling support, saling menghormati, saling menghargai, juga menerima segala kekurangan pasangan, dan menghargai perbedaan pendapat lalu disatukan tanpa ada yg hrs tersakiti/tertekan," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Bukan Laki-Laki Gagah

Kakak kandung Jordi Onsu ini mengungkapkan bahwa hingga saat ini masih banyak orang yang memandang dirinya dengan sebelah mata. Tentu saja itu membuatnya sedih.

"Saya bukan lelaki yg gagah, saya bukan lelaki keren, dan saya paham betul sebagian org yg banyak memandang saya sebelah mata sbg laki2 untuk memimpin rumah tangga, tp tidak apa, krn saya tdk bisa memaksa mereka hrs suka dng saya," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Buktikan

Meski begitu, Ruben Onsu tetap ingin membuktikan bahwa anggapan orang tentang dirinya salah. Sehingga mereka bisa menerima keberadaan pemilik nama asli Ruben Samuel ini.

"Tp saya perlu membuktikan nya dgn seiiring waktu, dan mengajarkan mereka untuk membuka sebelah matanya lg, krn sesungguhnya rumah tangga itu dijalanin sesuai kita dan pasangan, bukan di omongin.Terima kasih untuk semua yg sudah mendoakan kami🙏❤️.HAPPY ANNIV ke 7thnMe and teman hidupku @sarwendah29," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓