Sukses

Nikita Mirzani Teler Pascaoperasi, Melek saat Mendengar Nama Gofar

Nikita Mirzani mengaku baru saja menjalani operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani baru saja menjalani operasi plastik pada bagian tubuhnya. Hal ini biasa dia lakukan beberapa kali. Nikita Mirzani biasa melakukannya di dalam negeri maupun di Korea Selatan.  

Namun, Nikita Mirzani tidak menjelaskan mengenai operasi apa yang kali ini dilakukannya. Dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan tajuk 'Nyai Kok Demen Banget Operasi ya???? Operasi Kali Ini Operasi Bagian yang Mencengangkan!!!' yang tayang 21 Oktober 2020, Nikita Mirzani memperlihatkan kondisinya sebelum dan sesudah operasi.

Menariknya, setelah operasi dilangsungkan dan ia masih teler karena efek dari obat bius, Nikita Mirzani langsung melek saat seorang karyawannya menyebut nama Gofar yang diduga adalah Gofar Hilman. Hal tersebut membuat orang-orang di sana tertawa melihat aksi Nikita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalani Operasi

Nikita Mirzani kembali menjalani operasi. Kali ini, ia tak secara gamblang menjelaskan tentang bagian tubuh mana yang akan diperbaiki. Yang jelas, kata Nikita, ini merupakan tindakan untuk mempercantik salah satu bagian pada tubuhnya. 

"Niki mau operasi apa lagi ya? Ya wajar lah namanya perempuan. Jangan salah mikir ya, bukan ada yang rusak. Mau dipercantik. Doakan ya, nanti aku kasih tahu," kata Nikita sesaat sebelum masuk ruang operasi.

 

3 dari 5 halaman

Masih Teler

Selesai melakukan operasi, Nikita terlihat masih sangat teler. Untuk jalan saja, ia masih harus dibantu oleh beberapa orang. Ia pun diminta untuk istirahat di sebuah ranjang. Meski begitu, Nikita tetap dipaksa untuk makan dan minum agar kondisinya cepat membaik. 

Masih setengah sadar, Nikita berusaha untuk melakukan arahan klinik kecantikan tersebut. Ia pun berusaha untuk membuka mulutnya dan duduk tegak meski terlihat begitu kesulitan.

 

4 dari 5 halaman

Melek

Namun, kejadian unik berlangsung di momen tersebut kala seorang karyawan Nikita menyebut nama Gofar. Seketika Nikita yang sedang berusaha memperbaiki posisi tidurnya itu langsung duduk dan melek mendengar nama tersebut.

"Eh ini video call si Gofar," kata salah seorang karyawan Nikita.

"Ngapain?," tanya Nikita melongo.

"Mantau doang," jawabnya.

Setelahnya, Nikita pun kembali tiduran. Diketahui bahwa Nikita dan Gofar Hilman memang memiliki hubungan pertemanan yang baik. Beberapa kali sempat Nikita mengunggah video bersama dengan Gofar.

 

5 dari 5 halaman

Lanjut Istirahat 

Tak betah berlama-lama di sana, Nikita memutuskan untuk pulang. Kata Nikita, ia memilih untuk beristirahat di rumah.

"Selesai semua operasi hari ini, berjalan lancar karena dokternya yang hebat-hebat. Udah sadar tapi belum terlalu tapi mending tidur di rumah," kata Nikita.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.