Sukses

Nassar Ungkap Calon Istrinya Seorang Pengusaha

Sempat merahasiakan, Nassar mengungkap calon istrinya yang seorang pengusaha

Liputan6.com, Jakarta Nassar berencana melepas status dudanya dengan menikahi kekasihnya akhir tahun ini. Namun hingga kini, mantan suami Muzdalifah itu masih merasiakan siapa sosok wanita yang kini mengisi hatinya.

Dikatakan Nassar, ia tak mau terburu-buru memberitahukan sosok calon istrinya ke publik. Sebab Nassar mau membuat orang penasaran dengan siapa ia sedang menjalin kasih.

"Nanti lah. Nggak pake inisial nanti liat ajah biasanya aku kan kejutan. Biasanya aku ngasih tau mulu sekarang mah kejutan," ungkap Nassar saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengusaha

Yang pasti kata Nassar, calon istrinya bukanlah dari kalangan selebritis. Ia adalah seorang pengusaha yang berhasil memikat hatinya.

"Pengusaha dia, bukan artis, orang biasa. Mungkin jodohnya itu," kata Nassar.

3 dari 4 halaman

Batal Nikah

Sebelumnya, pada 2019 lalu Nassar juga pernah berkeinginan untuk menikah dengan sang kekasih. Namun sayangnya keinginanya itu kandas lantaran sang kekasih menolaknya. Sampai kahirnya ia menemukan wanita lain yang siap menikah dengannya.

"Kemarin kagak jadi nikah karena perempuannya kagak mau. Beda orang ini bukan yang kemarin," jelas Nassar.

4 dari 4 halaman

Ingin Gelar Pesta

Pelantun Seperti Mati Lampu berharap bisa menggelar pesta dipernikahan keduanya. Namun ia harus bisa melihat situasi sekarang ini, dimana pandemi Corona Covid-19 masih menyelimuti Tanah Air.

"Harus pesta, tapi aku liat keadaanya dulu kalau keadaannya memungkinkan, aku melangsungkan pesta. Tapi kalau keadaan enggak memungkinkan ya mungkin disahkan dulu ajah," ujar Nassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.