Pernah Jatuh Cinta dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Sampai Beri Baju di Butiknya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 22 Okt 2020, 17:30 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 17:30 WIB
6 Potret Gaya Rambut Terbaru Ayu Ting-Ting, Pendek dan Pirang
Perbesar
Gaya rambut terbaru Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram/ivan_gunawan)

Liputan6.com, Jakarta - Selama eksis di dunia hiburan nasional, Ayu Ting Ting kerap terlihat akrab dengan sejumlah selebriti dari kaum Adam. Hingga akhirnya, kini ia dekat dengan Adit Jayusman yang bukan dari kalangan artis.

Dari sekian nama selebriti pria Tanah Air maupun luar negeri yang sempat dekat dengan Ayu ting Ting, Ivan Gunawan cukup menarik perhatian publik. Keduanya malah sempat didoakan agar berjodoh oleh para penggemar.

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi (21/10/2020), Ivan Gunawan ternyata memang sudah lama jatuh cinta dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, desainer kawakan itu mengaku sering memberikan baju gratis dari butiknya kepada Ayu. 

Sudah Lama Suka

[Bintang] 8 Potret Kekompakan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Perbesar
Keduanya kerap berbagi cerita saat sedang bersama. Bagi Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting sudah seperti adik sendiri. (Foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Ivan Gunawan pun mengaku bahwa dirinya memang sudah lama menyukai ibunda Bilqis itu. Ia juga mengatakan sering memberikan baju-baju gratis kepada Ayu dari butiknya. 

 

Diminta Datang ke Butik

[Bintang] 8 Potret Kekompakan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Perbesar
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan juga saling mendukung kariernya masing-masing. (Foto: instagram.com/ivan_gunawan)

"Saya suka dia dari dulu sih. Dari dia waktu belum ngetop pun saya udah cari pin BB dia. Saya suruh datang ke butik, saya kasih baju banyak banget," ungkap Ivan Gunawan.

 

Berusaha untuk Ada

Sambung Ivan Gunawan, ia juga mengatakan bahwa selama ini ia selalu berusaha ada untuk Ayu Ting Ting kapanpun dan di mana pun.

Semua Kebutuhan

"Terus setiap kebutuhan dia nyanyi, saya selalu ada buat dia. Saya berusaha untuk tidak mengatakan 'tidak' pada dia," tambah Igun. (KapanLagi)

Lanjutkan Membaca ↓