Sukses

Pernah Jatuh Cinta dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Sampai Beri Baju di Butiknya

Dari sekian nama selebriti pria Tanah Air maupun luar negeri yang sempat dekat dengan Ayu ting Ting, Ivan Gunawan cukup menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Selama eksis di dunia hiburan nasional, Ayu Ting Ting kerap terlihat akrab dengan sejumlah selebriti dari kaum Adam. Hingga akhirnya, kini ia dekat dengan Adit Jayusman yang bukan dari kalangan artis.

Dari sekian nama selebriti pria Tanah Air maupun luar negeri yang sempat dekat dengan Ayu ting Ting, Ivan Gunawan cukup menarik perhatian publik. Keduanya malah sempat didoakan agar berjodoh oleh para penggemar.

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi (21/10/2020), Ivan Gunawan ternyata memang sudah lama jatuh cinta dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, desainer kawakan itu mengaku sering memberikan baju gratis dari butiknya kepada Ayu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Lama Suka

Ivan Gunawan pun mengaku bahwa dirinya memang sudah lama menyukai ibunda Bilqis itu. Ia juga mengatakan sering memberikan baju-baju gratis kepada Ayu dari butiknya. 

 

3 dari 5 halaman

Diminta Datang ke Butik

"Saya suka dia dari dulu sih. Dari dia waktu belum ngetop pun saya udah cari pin BB dia. Saya suruh datang ke butik, saya kasih baju banyak banget," ungkap Ivan Gunawan.

 

4 dari 5 halaman

Berusaha untuk Ada

Sambung Ivan Gunawan, ia juga mengatakan bahwa selama ini ia selalu berusaha ada untuk Ayu Ting Ting kapanpun dan di mana pun.

5 dari 5 halaman

Semua Kebutuhan

"Terus setiap kebutuhan dia nyanyi, saya selalu ada buat dia. Saya berusaha untuk tidak mengatakan 'tidak' pada dia," tambah Igun. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.