Sukses

Kocak, Foto Masa Muda Inul Daratista Disebut Mirip Jennie Blackpink

Inul Daratista disebut mirip Jennie Blackpink saat muda. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah Inul Daratista yang bisa membuat pengikutnya di akun Instagram terverifikasinya tertawa. Kali ini, Inul Daratista mengunggah foto dirinya di saat muda bersanding dengan personel Blackpink, Jennie.

Di foto tersebut, Inul Daratista tampil polos dengan riasan minimalis. Dengan rambut panjang sebahu, Inul Daratista terlihat menawan dengan sorot mata tajam ke arah kamera.

Di sampingnya, ada foto Jennie Blackpink yang juga tanpa riasan wajah. Jennie Blackpink membiarkan rambut panjangnya terurai. Wajahnya yang alami tanpa riasan membuat kecantikannya terlihat paripurna. Ia juga berpose menatap arah kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibilang Mirip

Inul Daratista keheranan saat fotonya disandingkan dengan Jennie Blackpink dan disebut punya bentuk wajah yang mirip.

"Jarene mirip blekping🤣@inul.update 🤣🤣🤣Lumayanlah ga elek elek banget aku🤣🤣🤣🤣," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto, Kamis (22/10/2020).

3 dari 5 halaman

Kaleng Kerupuk

Inul Daratista tentu mengunggah foto tersebut hanya untuk menghibur. Karenanya, ia meminta pengikutnya meninggalkan komentar bernada tak serius.

"Komen yg lucu2 yah🤣🤣🤣👍Curiga ada yg bilang blek konguan / blek krupuk🤣🤣pasti ada yg komen susune gede yg di foto sebelahku🤣🤣🤣🤔🤭🤫," sambung Inul Daratista.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kemudian menanggapi foto Inul Daratista di masa muda yang disebut mirip dengan Jennie Blackpink dengan nada bercanda. Komentar yang diberikan warganet juga mengundang gelak tawa.

"Tu tu yu yu ng. Ae ae ae. Rampa mpam mpam. Blekping 😂😂. Sukses dan sehat selalu bun 👍👍," tulis akun @man_ir9

"Bedanya yg satu kempes yg satu bulet 😂," tulis akun @awangjuliand.

5 dari 5 halaman

Mirip

Ada pula warganet yang membenarkan kemiripan Inul Daratista di saat muda dengan Jennie Blackpink. Tentunya, masih dengan nada bercanda.

"Mirip bunda, bunda blacknya, jennie pinknya🤣🤣🤣🤣," tulis akun @rhaissdl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.