Sukses

Sarwendah Tulis Kalimat Menyentuh di Ulang Tahun Pernikahan dengan Ruben Onsu

Merayakan ulang tahun pernikahan ketujuh, Sarwendah tulis kalimat menyentuh untuk suami tercinta, Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah dirasakan pasangan suami istri Sarwendah dan Ruben Onsu. Hari ini, Kamis (22/10/2020) menandai tahun ketujuh mereka berumah tangga.

Di hari bahagianya itu, Sarwendah melalui akun Instagram terverifikasi miliknya menulis kalimat menyentuh sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Ruben Onsu. Dalam keterangan foto, Sarwendah menceritakan awal pernikahan dengan Ruben Onsu.

"Dulu, aku pernah berpikir bahwa pernikahan hanyalah tentang 2 insan saja, tentang cerita aku dan kamu," tulis Sarwendah menyertai fotonya mengenakan kain jarit cokelat dan kebaya putih, tengah dikecup suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Hanya Berdua

Seiring waktu ternyata apa yang dipikirkannya salah. Rumah tangga menyangkut banyak orang terutama anak-anak.

"Tapi, seiring perjalanan waktu, aku sadar kalau ini bukan cuma tentang kita berdua saja. Tapi adanya orang-orang yang kita cintai di sekeliling kita dengan 3 malaikat kecil kita," Sarwendah melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Tak Sempurna

Sarwendah menyebut rumah tangganya dengan Ruben Onsu bukan yang terbaik. Namun ia terus berusaha menjadi yang terbaik bagi keluarga terkasih.

"Kita juga mungkin bukan pasangan yang sempurna karena terkadang kita berbeda pendapat dan berselisih, tapi semuanya itu aku yakin merupakan proses dari Tuhan agar kita semakin baik lagi dan semakin mencintai keluarga kecil kita ini. Happy Anniversary Sayangku @ruben_onsu ❤️#SW #Sarwendah #Anniversary," Sarwendah mencuit.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Tak sedikit sahabat yang mengucap selamat untuk ulang tahun pernikahan Sarwendah dan Ruben Onsu. Mereka mendoakan keluarga Sarwendah tetap harmonis dan langgeng sampai maut memisahkan.

"Happy anniv ❤️ @sarwendah29 @ruben_onsu ❤️," tulis Raffi Ahmad.

"@sarwendah29 @ruben_onsu Happy Anniversary Semoga langgeng sampe kakek nenek GBU 🙏😇," tulis @margaretvivi.

"Happily ever after Koko and Cici @ruben_onsu & @sarwendah29 💞," tulis @anggitheperez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.