Sarwendah Tulis Kalimat Menyentuh di Ulang Tahun Pernikahan dengan Ruben Onsu

Oleh Sapto Purnomo pada 22 Okt 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 14:00 WIB
[Bintang] Ruben Onsu
Perbesar
Sebagai bentuk dukungannya terhadap anak Danada yang sedang mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.Istri Ruben Onsu, Sarwendah beserta mamanya menjenguk anak Denada dirawat. (instagram/ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah dirasakan pasangan suami istri Sarwendah dan Ruben Onsu. Hari ini, Kamis (22/10/2020) menandai tahun ketujuh mereka berumah tangga.

Di hari bahagianya itu, Sarwendah melalui akun Instagram terverifikasi miliknya menulis kalimat menyentuh sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Ruben Onsu. Dalam keterangan foto, Sarwendah menceritakan awal pernikahan dengan Ruben Onsu.

"Dulu, aku pernah berpikir bahwa pernikahan hanyalah tentang 2 insan saja, tentang cerita aku dan kamu," tulis Sarwendah menyertai fotonya mengenakan kain jarit cokelat dan kebaya putih, tengah dikecup suami.

2 dari 4 halaman

Tak Hanya Berdua

Ulang Tahun ketujuh perniahan Sarwendah dan Ruben Onsu
Perbesar
Instagram @sarwendah29

Seiring waktu ternyata apa yang dipikirkannya salah. Rumah tangga menyangkut banyak orang terutama anak-anak.

"Tapi, seiring perjalanan waktu, aku sadar kalau ini bukan cuma tentang kita berdua saja. Tapi adanya orang-orang yang kita cintai di sekeliling kita dengan 3 malaikat kecil kita," Sarwendah melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Tak Sempurna

[Fimela] Sarwendah dan Ruben Onsu
Perbesar
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah menyebut rumah tangganya dengan Ruben Onsu bukan yang terbaik. Namun ia terus berusaha menjadi yang terbaik bagi keluarga terkasih.

"Kita juga mungkin bukan pasangan yang sempurna karena terkadang kita berbeda pendapat dan berselisih, tapi semuanya itu aku yakin merupakan proses dari Tuhan agar kita semakin baik lagi dan semakin mencintai keluarga kecil kita ini. Happy Anniversary Sayangku @ruben_onsu ❤️#SW #Sarwendah #Anniversary," Sarwendah mencuit.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Perbesar
(Instagram/sarwendah29)

Tak sedikit sahabat yang mengucap selamat untuk ulang tahun pernikahan Sarwendah dan Ruben Onsu. Mereka mendoakan keluarga Sarwendah tetap harmonis dan langgeng sampai maut memisahkan.

"Happy anniv ❤️ @sarwendah29 @ruben_onsu ❤️," tulis Raffi Ahmad.

"@sarwendah29 @ruben_onsu Happy Anniversary Semoga langgeng sampe kakek nenek GBU 🙏😇," tulis @margaretvivi.

"Happily ever after Koko and Cici @ruben_onsu & @sarwendah29 💞," tulis @anggitheperez.

Lanjutkan Membaca ↓