Sukses

Nonton 18 Again, Drakor Lee Do-hyun Terbaru Yang Bisa Disaksikan di Vidio

Serial 18 Again merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah film hits Amerika pada tahun 2009 yaitu 17 Again karya Jason Filardi.

Liputan6.com, Jakarta Diakhir tahun 2020 banyak serial K-drama yang tayang untuk menghibur para pecinta drakor. Salah satunya adalah serial drama bergenre komedi romantis yang berjudul 18 Again.

Serial 18 Again merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah film hits Amerika pada tahun 2009 yaitu 17 Again karya Jason Filardi. K-drama ini bercerita tentang kesempatan kedua seorang pria yang kembali ke umur 18 tahun untuk mempertahankan cintanya.

18 Again sendiri dirilis pada tanggal 21 September 2020 yang sempat tertunda akibat gelombang kedua pandemi Covid-19 yang terjadi di Korea. Serial ini memiliki jumlah 16 episode yang tayang di kanal JTBC. K-drama ini merupakan karya Ha Byung-hoon yang juga sukses menyutradarai Go Back Couple (2017) dan The Sound of Your Heart (2016). 

Selain itu, serial ini juga dibintangi oleh beberapa bintang ternama salah satunya adalah Lee Do-hyun. Bahkan sang aktor muda ini, menjadi perbincangan karena kembalinya dalam berakting di layar kaca. Kemudian ada juga aktris dan  hits Korea seperti Kim Ha-neul, Yoon Sang-hyun yang siap menambah keseruan penonton.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis 18 Again

Drama ini menceritakan kehidupan seorang laki-laki bernama Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun). Ia yang sudah menjalin rumah tangga bersama Jung Da-jung (Kim Ha-neul) selalu cekcok setiap harinya. Mereka memiliki dua remaja kembar yakni Hong Shi-A (Roh Jeong-eui) dan Hong Shi-woo (Ryeo Un).

Jung Da-jung merupakan penyiar junior yang baik hati. Ia sendiri menikah disaat umurnya masih berusia 18 tahun dan kini baru memulai karirnya setelah sempat menyerah supaya fokus menjadi istri dan ibu di rumah.

Namun, ia lama-lama lelah dan merasa tak bisa lagi sabar dengan Dae-young. Kondisi ini semakin diperparah lantaran Hong Dae-young dipecat dari pekerjaannya dan membuat semuanya berantakan. Jung Da-jung akhirnya mengajukan surat cerai kepada Hong Dae-young.

Hal itu membuat Hong Dae-young merasa depresi dan menganggap dirinya sebagai orang yang sangat tak berguna di usia 37. Ia hanya bisa merenung dan menyesali semua perbuatan yang telah dilakukannya. Hingga pada suatu hari tanpa disadari, ia tiba-tiba berubah menjadi remaja 18 tahun dengan ingatan serta pola pikir dirinya yang lama saat masih remaja dulu.

3 dari 3 halaman

Mencoba Memperbaiki Semuanya

Hong Dae-young muda (Lee Do-hyun) akhirnya mulai menyesuaikan diri dengan kondisinya saat ini. Ia kembali ke masa remajanya terutama ketika bertemu kedua anaknya di sekolah dan di tempat lain. Ia mengubah namanya menjadi Ko Woo-young agar bisa melupakan kejadian yang dialaminya. 

Kemudian, kesempatan itu rupanya membuat ia sedikit lebih bahagia sebab ketika masih muda dirinya merupakan pemain basket luar biasa dan juga populer. Ia pun mencoba mengulang masa jayanya dan mencoba memperbaiki semuanya. Namun di saat yang bersamaan, Ko Woo-young juga harus menyaksikan kehidupan dua anak kembarnya yang selama ini tak diketahui.

18 Again merupakan drama yang menggantikan The Good Detective di jTBC. Yang membuat lebih menarik, beberapa artis bahkan penyiar juga sempat menjadi cameo dalam drama ini seperti Jang Sung-kyu, Jun Hyun-moo, Kim Kang-hoon (When the Camellia Blooms), dan Lee Do-yeon (Go Back Couple).

Nah, pasti penasaran kan sama cerita lengkapnya seperti apa?

Yuk, nonton 18 Again sub Indo yang bisa kalian saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio untuk menikmati tayangan seru lainnya dan juga nikmati berbagai macam promo menariknya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.