Dewi Perssik Menari di Kolam Air Sedalam 16 Meter

Oleh Aditia Saputra pada 21 Okt 2020, 09:20 WIB
Diperbarui 21 Okt 2020, 21:17 WIB
[Bintang] Dewi Perssik prescon Nadin
Perbesar
Perempuan yang biasa disapa Depe ini menyambut antusias dengan serial terbarunya. Apalagi, peran ini sejak lama diidamkan oleh Depe. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik melakukan sesuatu yang tidak biasa. Dirinya terlihat sedang berlatih menari di kolam renang di kawasan Jakarta Timur. 

Diakui oleh Dewi Perssik bahwa dirinya belum pernah melakukan hal ini sebelumnya. Apalagi, hal ini bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan.

“Aku sekarang lagi di kolam renang sedalam 16 meter, biasanya cuma 2 sampai 3 meter aja. Ternyata, kolam ini biasa dipakai untuk latihan selam juga loh, mudah-mudahan aku kuat nafas dan fisik, karena ini dalam banget," ujar Dewi Perssik saat ditemui wartawan, belum lama ini. 

 

2 dari 4 halaman

Bangga

Dewi Perssik di kolam renang
Perbesar
Dewi Perssik di kolam renang

Dewi Perssik memang berlatih untuk nantinya mengisi acara di Malam Puncak Ultah MNCTV. Dirinya mengaku bangga dapat dipercaya lagi mengisi perayaan ulang tahun setiap tahunnya. Apalagi, dirinya ingin selalu memberikan penampilan dan aksi panggung yang meriah. 

“Hari ini, aku sedang mempersiapkan untuk acara Kilau Raya MNCTV ke-29 dengan melakukan penyelaman di kolam sedalam 16 meter, karena akan ada treatment underwater," ujarnya. 

 

3 dari 4 halaman

Unik

Dewi Perssik di kolam renang
Perbesar
Dewi Perssik di kolam renang

Kejutan dari Dewi Perssik pun akan sangat unik, dia akan menari di dalam air yang akan memberikan suguhan yang berbeda. 

“Aku senang banget dengan treatment underwater ini, karena tidak semua orang bisa melakukan dan ada manfaatnya juga buat aku bisa mengatur nafas. Aku tidak menyangka bisa lakukan ini semua dengan baik. Aku lakukan ini untuk memberikan yang unik dan beda dari yang lain,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan

Dewi Perssik pun mengaku untuk melakukan ini, dirinya tidak main-main dalam persiapannya. 

"Selain persiapan treatment under water, juga latihan vocal yang stabil dan energik, karena aku sangat perfectionist, jadi aku mau semua persiapan aku sempurna dan tidak ada kesalahan sedikitpun, dan juga ada kostum yang spektakuler dari designer international dengan tema the Queen, pokoknya semuanya penuh kejutan nantinya," imbuh Dewi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait