Sukses

Rizky Billar Sempat Risih Diminta Segera Nikahi Lesti Kejora

Rizky Billar bukan tak ingin segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora kian hari makin dekat saja. Namun, keduanya belum ada kepastian akan dibawa ke mana hubungannya tersebut.

Meski begitu, tak sedikit penggemar yang mendesak Rizky Billar untuk segera menghalalkan hubungannya dengan Lesti Kejora.

Rizky Billar tak menampik bahwa ia juga ingin hubungannya dengan Lesti bisa menginjak ke jenjang selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Butuh Proses

Namun semua itu masih butuh proses. Apalagi Rizky Billar dan Lesti baru saling mengenal, dan belum genap tiga bulan.

 

3 dari 6 halaman

Perlu Pemantapan

"Ya, semua orang berharap nikah, karena kan nikah itu ibadah dan emang harus disegerain. Tapi kita kan kenal belum tiga bulan, pasti harus pemantapan dulu, dekatin lagi biar benar-benar kenal satu sama lain," kata Rizky Billar, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020).

 

4 dari 6 halaman

Seumur Hidup

Rizky Billar sendiri melihat pernikahan bukanlah hal yang main-main. Perlu pemantapan dan keseriusan. Pasalnya, pernikahannya baginya adalah sekali seumur hidup.

"Kan kita berharap nikah itu sekali aja untuk seumur hidup dan harus benar-benar matang. Saya pribadi kalau buat nikah masih tergolong cepat, kalau niat pasti ada ke arah sana," ujarnya.

 

5 dari 6 halaman

Sempat Risih

Tak dipungkiri, Rizky Billar sempat risih kala penggemarnya gencar memintanya untuk segera menikahi pedangdut dari ajang pencarian bakat ini.

"Untuk fans yang terlalu ngeburu-buruin ya risih sih sebenarnya, kan kita baru kenal posisinya. Jujur risih ya, tapi lama-lama ya udah anggap aja itu sebuah doa buat kita," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Target

Rizky Billar sendiri tak memiliki target usia untuk menikah. Bila sudah siap dan yakin, ia akan segera menikahi pasangannya.

"Gimana ya kalau usia enggak ditargetin, ketika ngerasa yakin dan udah matang, udah bisa jadi seorang kepala rumah tangga yang baik ya saya hayo, pasti saya segerain," tukasnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.