Sukses

Ingin Menikmati Air Terjun, Aura Kasih Malah Di-prank Warga

Aura Kasih menikmati indahnya pemandangan alam di sebuah curug.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih tengah menikmati liburannya di luar Jakarta. Ia pun mengeksplorasi keindahan alam di sana.

Salah satunya, Aura Kasih mendatangi sebuah curug. Namun, untuk mencapai tempat tersebut, ibu satu anak ini di-prank oleh warga sekitar.

"Di prank sama warga sekitar 😂 katanya deket kok ke curug deket bgt," ungkap Aura Kasih, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (21/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

12 Kilometer

Nyatanya, wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini harus menempuh jarak yang tak dekat. Ia juga mengalami dehidrasi.

"Taunya ampun bolak balik 12 km ... dan pada lupa gak bawa air minum , udah pusing dehidrasi, dah parno aja pingsan di gunung...," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Minum Air

Tak mau mengalami hal buruk di gunung, Aura Kasih pun mau tak mau menenggak air langsung dari sumbernya.

"Al hasil minum dr mata air... mana sendal swallow kesayangan hanyut d sungai," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Injak Alpukat Busuk

Terpaksa, pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini menikmati indahnya pemandangan alam tanpa alas kaki. Ia pun mengalami banyak kejadian.

"Kebayang gaaaaa nih kaki ROROMBEHEUN nginjek2 kayu, tanah basah, rumput2 kering, nginjek alpukat busuk, tisoledat 😂," tambahnya.

5 dari 6 halaman

Tempuh Perjalanan Susah

Tak mudah bagi istri Eryck Amaral untuk bisa mencapai curug yang ditujunya. Walau sulit, ia tak menyerah.

"FYI, ini curug bener2 ga ada orang yg tau... perjalanannya aja bener2 susah.... nemu berbagai macam sayuran dan kopi yg sudah kering karna memang jarang ada org ke atas gunung nya... tapi allhamdulillah gini aja sudah samgat senang... good vibes banget, nikmatiin energi dan vibrasi baik disini...," paparnya.

 

6 dari 6 halaman

Kaki Perih

Selama perjalanan turun naik, Aura Kasih berjalan tanpa menggunakan sandal cadangan maupun sepatu. Setelah turun, ia baru merasakan sakit di kakinya.

"Bru sampe tempat parkir mobil nemu air sedikit, badan linu2 kaki perihhh," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.