Sukses

Pamer Perut Buncit, Aurelie Moeremans Hamil?

Aurelie Moeremans memberikan tebakan kepada warganet.

Liputan6.com, Jakarta Aurelie Moeremans membuat kehebohan dengan fotonya yang memamerkan perut seperti orang hamil. Aurelie memamerkan perut buncitnya. Padahal, selama ini Aurelie diketahui belum menikah. 

Dalam foto tersebut, Aurelie Moeremans nampak cantik menggunakan dress tanpa lengan. Ia berpose sembari tersenyum ke arah kamera dan kedua tangannya memegang perutnya. Artis kelahiran Brussels, 9 Agustus 1993 silam itu pun nampak begitu bahagia.

Di kolom komentar, heboh netizen menuliskan pesan dengan sederet tebak-tebakan mengenai kondisi Aurelie Moeremans itu. Lantas, apa yang terjadi dengan kakak dari Jeremie Moeremans itu sebenarnya? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bikin Heboh

Ini dia foto Aurelie yang sukses bikin heboh. Seperti orang yang sedang hamil ya?

 

3 dari 6 halaman

Kata Aurelie

Dalam keterangan foto, Aurelie menulis sebuah pesan tebak-tebakan mengenai kondisi perut buncitnya itu. Soalnya, Aurelie tak benar-benar dalam kondisi hamil, melainkan untuk sebuah peran yang mengharuskannya seperti itu. 

"Kira-kira isinya apa? (cuma nerima jawaban absurd disini)," kata Aurelie.

 

4 dari 6 halaman

Tak Menyangka

Melihat potret anak dari pasangan Jean Marc Moeremans dan Sri Sunarti itu, netizen tak menyangka dan bertanya-tanya mengapa Aurelie menjadi seperti ini.

"Wah aku gak nyangka secepat itu," kata @greenslank dengan emoji tertawa.

"Kok jadi giniiii :(," kata @nandapersada.

 

5 dari 6 halaman

Komentar Tompi

Di kolom komentar, teman sesama artis yang tak lain adalah penyanyi Tompi rupanya turut berkomentar. Komentar yang ditulis Tompi pun mendapatkan respons dari Aurelie.

"Ya ampun.. kirain kita udah sepakat," kata @dr_tompi.

"Sepakat apa dokterrr," jawab Aurelie dengan emoji tertawa.

 

6 dari 6 halaman

Tebakan Kocak

Diajak untuk mengira-ngira isi dalam perut Aurelie, netizen pun langsung main tebak-tebakan. Sederet komentar kocak hadir.

"Mejikom," kata @cleopa_traxx.

"Semongko," kata @dimasajiardinal.

"Isinya odading," kata @setiawan_iyank. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.