Sukses

Mieke Amalia Blak-Blakan Pernah Tinggal Bareng Tora Sudiro Sebelum Menikah

Masa lalu Mieke Amalia dan Tora Sudiro ini disampaikan melalui sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta - Mieke Amalia belum lama ini secara berani mengakui bahwa hubungannya dengan sang suami, Tora Sudiro berasal dari sebuah perselingkuhan.

Dalam sebuah rekaman video, Mieke Amalia mengakui dirinya pernah menjalin hubungan dengan Tora Sudiro pada saat keduanya masih sama-sama memiliki istri dan suami.

Masa lalu Mieke Amalia dan Tora Sudiro ini disampaikan melalui sebuah video di kanal Youtube 3SecondTV. Di sini, Mieke membeberkan semua hal dengan Tora Sudiro termasuk pernah tinggal bersama sebelum mereka resmi menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah 11 Tahun

"Tahun ini, InsyaAllah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa? Kumpul kebonya saja berapa? Ngumpet-ngumpetnya kita berapa?" Mieke Amalia membeberkan.

 

3 dari 5 halaman

Sembunyi-Sembunyi

Mieke mengakui bahwa ia dan Tora Sudiro menjalin hubungan seperti itu selama dua tahun dan keduanya bersembunyi dari pasangan maupun keluarga masing-masing.

 

4 dari 5 halaman

Dua Tahun Sembunyi

"Hidup bareng kagak ketahuan, lu bayangin enggak. Duh, sudah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu, itunya saja sudah dua tahun sendiri tuh," tambah Mieke.

 

5 dari 5 halaman

Hubungan Asmara hingga Menikah

Isu hubungan asmara antara kedua selebriti tersebut sempat mencuat kala Mieke dan Tora sama-sama menjadi bintang sitkom Extravaganza. Mieke pun bercerai dengan suaminya terdahulu pada 2006.

Hingga akhirnya, mantan istri Tora, Anggraini Kadiman, menggerebek keduanya di sebuah hotel. Tora pun bercerai dengan Anggraini pada 2009. Tora Sudiro lalu menikah dengan Mieke Amalia pada tahun yang sama.

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.