Sukses

Kembali ke London, El Rumi Hanya Ditemani Maia Estianty di Bandara

El Rumi mengabadikan momen pamitan dengan keluarganya sebelum ke London.

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi harus kembali ke London setelah berada di Indonesia selama enam bulan lamanya. Kini, El telah kembali beraktivitas di London dalam rangka kuliah.

Selama menempuh pendidikan di London, kegiatan tersebut sempat tertunda akibat pandemi sepanjang tahun ini. Alhasil, El Rumi pun terpaksa harus pulang ke Tanah Air.

Setelah waktunya tiba ke London lagi, El Rumi pun mengabadikan momen pamitan dengan keluarga yang diunggahnya melalui kanal Youtube Maia Al El Dul TV pada Senin (19/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perpisahan Sementara

Tampak dalam videonya, El Rumi menyampaikan salam perpisahan untuk sementara kepada neneknya, sang ayah Ahmad Dhani, serta Mulan Jameela.

3 dari 5 halaman

Banyak Tamu

Saat itu, ayah El Rumi, Ahmad Dhani, sedang mengobrol dengan beberapa tamu di rumahnya yang salah satunya adalah Anang Hermansyah. Para tamu ini sedang berbicara dengan Ahmad Dhani dan Mulan.

 

4 dari 5 halaman

Ditemani Maia

Menariknya, selama di bandara, El Rumi tampak ditemani oleh Maia Estianty. Ibu dan anak ini pun saling memberikan pelukan perpisahan sebelum El naik pesawat.

5 dari 5 halaman

Di London

Setiba di London, El Rumi memamerkan kondisi kamarnya yang sudah berdebu karena ditinggal selama enam bulan. Ia pun berencana membereskannya sebelum rekaman video diakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.