Sukses

Sempat Akrab, Salshadilla Juwita Ungkap Alasan Mengapa Jadi Jauh dengan Lesti Kejora

Saat menjadi bintang tamu di acara talk show yang dipandu Feni Rose, Salshadilla Juwita ditanya mengapa sudah tidak lagi dekat dengan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, dulu diketahui memiliki hubungan yang akrab dengan Lesti Kejora. Mereka berteman begitu dekat satu sama lain.

Namun saat ini kedekatan keduanya sudah tidak lagi tampak. Saat menjadi bintang tamu di acara talk show yang dipandu Feni Rose, Salshadilla Juwita ditanya mengapa sudah tidak lagi dekat dengan Lesti Kejora.

Salshadilla Juwita pun mengungkap alasannya. Ia mengatakan bahwa sudah tidak dekat dengan Lesti karena kesibukan.

"Iya, mbak Lesti-nya kan sibuk," kata Salshadilla Juwita dalam tayangan yang diunggah di YouTube pada Selasa (21/10/2020) .

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sibuk

Mendengar jawaban tersebut, Feni Rose mencoba memastikan kembali apakah ada alasan lain yang membuat hubungan Salshadilla dan Lesti menjadi sedikit renggang.

"Oh sibuk, bukan karena emang enggak nyambung atau ada friksi-friksi di antara kalian?" tanya Feni lagi.

 

3 dari 4 halaman

Lingkup Pertemanan

Salshadilla Juwita pun memberikan alasan bahwa lingkup pertemanannya dengan Lesti Kejora sudah sangat berbeda. Hal itu lah yang membuat pertemanan mereka menjadi renggang.

"Ya mungkin kan karena orang yang lama-lama enggak ketemu kan lama-lama enggak nyambung tuh. Terus kemarin kan aku sempat jauh kan, jadi mungkin circle pertemanannya juga beda, si Lesti sama siapa aku sama siapa, terus rumahnya kan jauh-jauhan juga," beber Salshadilla Juwita lagi.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Menyindir

Terlepas dari itu, banyak yang menduga bahwa penyebab hubungan mereka renggang adalah karena Salshadilla Juwita yang sempat dianggap menyindir Lesti Kejora saat datang ke pernikahan Rizki DA. Namun Salshadilla membantahnya.

"Enggak sih, cuman kan banyak di sosial media yang video-video nangis di pernikahan mantan, sudah gitu aja sebenernya. Pendapat umum," kata Salshadilla Juwita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.