Sukses

Potret Terbaru Anjasmara yang Jatuh dari Sepeda karena Melawan Begal

Anjasmara mengalami insiden jatuh dari sepeda yang dikendarainya.

Liputan6.com, Jakarta - Anjasmara mengalami insiden jatuh dari sepeda yang dikendarainya pada 19 Oktober 2020 lalu. Anjasmara, yang diketahui melintas dengan sepedanya di depan kampus Unika Atma Jaya, dipepet orang tak dikenal.

Orang tersebut, yang kemudian dicurigai sebagai begal sepeda, mencoba untuk menarik baju bagian kanan Anjasmara. Saat itu, Anjasmara menyadari di bagian kanan bajunya terdapat ponsel miliknya yang sudah diincar si pelaku begal.

Bintang sinetron Romi dan Yuli kemudian melawan si pelaku begal dengan cara menangkis dan memukulnya menggunakan tangan kanan. Nahas, saat kejadian tersebut, Anjasmara kehilangan keseimbangan dan membuatnya terpelanting dari sepeda.

"Akhirnya gue pukul gini (sambil menunjukkan tangan kanannya). Kayanya dia (begal) kena. Terus guenya melintir gitu (terjatuh dari sepeda)," cerita Anjasmara melalui Instagram Stories milik anaknya, Amanda Annete, Selasa (20/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Terkini

Anjasmara diketahui mengalami cedera di bagian bahu kirinya. Tampak dari video yang diunggah Anjasmara di akun Instagram terverifikasi miliknya, bahu kiri dan bagian punggungnya dipasangi kain perban.

3 dari 5 halaman

Pengobatan Tradisional

Anjasmara kini menjalani terapi pemulihan tubuhnya yang terluka melalui pengobatan tradisional dengan TCM (Traditional Chinese Medicine). Di video singkat yang diunggahnya di Instagram, Anjasmara memperlihatkan bagaimana bagian punggung yang cedera karena terjatuh dari sepeda diobati.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet yang mengetahui insiden jatuhnya Anjasmara dari sepeda ikut mendoakan kesembuhan suami Dian Nitami ini. Mereka tak menyangka Anjasmara memilih pengobatan tradisional Cina.

"Salfok ama suara nyengir nih 🤭 semoga lekas pulih ya Aaa 🤗," tulis akun @ichabutetbatax.

"Yaampuun Ko Atung! Aduh ngebayangin antara sakit gitu sama pengen ketawa liat Aa @anjasmara dulu mah kita tiap minggu yaaa dibenerin badannya 😭🤣," tulis akun @deeradewi.

5 dari 5 halaman

Belum Bisa Mengajar

Anjasmara, melalui akun Instagram-nya, juga mengumumkan dirinya belum bisa mengajar kelas yoga. "Kelas online pagi ini di Bantu sama Anak ku @amandaannete . Badan masih belom Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jl. Sudirman depan Atmajaya.Stay safe and healty everyone 😊🙏🏻," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.