Sukses

Nagita Slavina Gandeng Tangan El Rumi, Raffi Ahmad Cemburu

Nagita Slavina terkesima saat bertemu dengan El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina terkejut saat didatangi putra Maia Estianty, El Rumi di sebuah acara. El Rumi memang menjadi salah satu bintang tamu talkshow yang dipandu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. 

Nagita Slavina bahkan genit sampai menggandeng tangan El Rumi meski saat itu ada sang suami, Raffi Ahmad. Nagita Slavina seperti tak peduli.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'El Rumi Bikin Cemburu Billy dan Raffi Sekaligus - Okay Bos (19/10/20) Part 1' yang tayang 19 Oktober 2020. El menjadi bintang tamu acara yang dipandu Raffi dan Nagita Slavina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghampiri El Rumi

Saat El baru masuk ke studio, wanita yang akrab disapa Gigi itu langsung gercep menghampiri. Dengan tatapan berbinar, Nagita mengajak El berbincang dan langsung menggandeng tangannya untuk duduk di sofa. Raffi langsung emosi. 

Melihat ada El yang duduk di belakang drum, Nagita langsung menghampiri. Ia pun tanpa sungkan memuji adik dari Al Ghazali itu dan hal tersebut membuat Raffi emosi sampai menyebut sang istri kegatelan.

"Kok ganteng banget. El apa kabar?" kata Nagita ke El.

"Kamu ngelihat cowok aja kegatelan lu, kayak gua dong setia mana pernah gua begitu-begitu sama cowok," tegas Raffi kesal.

 

3 dari 4 halaman

Gandeng

Nagita lalu menggandeng tangan El untuk duduk di sofa bersamanya. El pun hanya mengikuti arahan Nagita. Namun, tatapan Raffi tak lepas dari istrinya dan terus ngomel.

"Eh sini, sini. El mau duduk di mana. Apa kabar El? Lagi sibuk apa sekarang?" tanya Nagita.

"Lagi sibuk liburan," jawab El.

"Hah? Aku juga lagi pengin liburan," kata Nagita.

 

4 dari 4 halaman

Marah

Mendengar percakapan Nagita dan El Rumi, Raffi langsung menegur Nagita untuk lebih fokus urus anak dari pada dekat-dekat dengan El. Nagita pun hanya tertawa mendengar celotehan Raffi itu.

"Hey, urus anak, urus anak," kata Raffi. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.