Cardi B Ngamuk dan Tutup Akun Twitter, Sebut Penggemar Sudah Kelewatan

Oleh Ratnaning Asih pada 20 Okt 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 16:30 WIB
Cardi B (Instagram/ iamcardib)
Perbesar
Cardi B (Instagram/ iamcardib)

Liputan6.com, Los Angeles - Rapper wanita Cardi B marah besar gara-gara omongan warganet yang ia terima di media sosial. Saking panasnya, ia sampai menonaktifkan akun Twitter miliknya pada Sabtu (17/10/2020) lalu.

Dilansir dari E! News dan People, Selasa (20/10/2020), Cardi B rupanya kesal bukan main karena merasa dirinya, sang suami, dan rekan-rekannya menjadi bulan-bulanan di media sosial. Sebelum menutup akunnya, Cardi B sempat menuangkan unek-uneknya lewat sebuah sesi Instagram Live. 

Rekaman siaran langsung ini, dibagikan kembali oleh sejumlah warganet. 

"Ada banyak anak 15 tahun yang mengajariku cara menjalani hidupku, kayak aku Ariana Grande saja. Kayak aku keluar dari Disney atau semacamnya," kata Cardi B berapi-api. 

2 dari 5 halaman

Soal Cerai

[Bintang] Cardi B
Perbesar
Cardi B. (instagram/iamcardib)

Omongan nyelekit yang diterima Cardi B rupanya ada hubungannya dengan proses perceraiannya dengan Offset. Seperti diketahui, tak lama setelah mengajukan gugatan cerai dari Offset, pelantun "WAP" ini kembali mesra dengan sang suami di perayaan ultahnya.

Spekulasi keduanya rujuk pun mengemuka. 

3 dari 5 halaman

Ogah Disetir

Cardi B (Instagram/ iamcardib)
Perbesar
Cardi B (Instagram/ iamcardib)

"Aku lelah banget karena omongan orang yang mengatakan aku harus terus menjelaskan sendiri. Aku tidak mengungkapkan perceraianku ke luar sana, seorang petugas pengadilan si**an yang mengungkapnya," kata dia lagi. 

Ia juga lelah melihat para penggemar beropini tentang kehidupannya, yang menurutnya seperti berusaha menyetirnya. 

"Jadi apa yang kalian ingin aku lagukan? Kalian ingin aku pacaran dengan n**** baru? Kalian harus tahu aku bukan jal**g biasa.  Wanita j**ang biasa bisa tidur dengan seorang n****," kata dia. 

Ia menambahkan, "Aku enggak kayak gitu. Aku ini Cardi B."

4 dari 5 halaman

Sudah Kelewatan

Cardi B mengatakan hal terbaik yang bisa diberikannya untuk penggemar adalah karyanya. Tapi menurutnya, penggemarnya kini sudah kelewatan. 

"Bila sudah menyentuh kehidupan pribadiku dan teman serta keluargaku, kalian sudah di luar kontrol. Ini yang menyedihkan, semua datang dari penggemarku. Kes**lan ini gila sekali untukku," wanita 28 tahun ini mengeluh.

 Ia berkata lagi, "Kalian membuatku gila." 

5 dari 5 halaman

Sudah Lelah

Cardi B juga membantah spekulasi bahwa ia merokok karena stres soal hubungannya dengan Offset. Peraih Grammy Awards 2019 ini mengatakan ia memang sudah merokok sejak dulu, dan ini adalah hal biasa bagi penari striptis seperti profesinya dulu.

Terakhir, Cardi B mengeluarkan sebuah kata-kata keras untuk penggemar. 

"Kalian memanggil diri kalian penggemar, aku enggak peduli, aku capai dengan semuanya. Aku akan melakukan apa pun yang ingin kulakukan. Aku mencintai penggemarku dan bersyukur atas apa yang kalian lakukan, tapi sebagian dari kalian bertingkah seperti aku bakal tidur dengan kalian," tuturnya. 

Lanjutkan Membaca ↓