Sukses

Siap Menikah Lagi, Nassar akan Undang Muzdalifah

Berencana menikah akhir 2020, Nassar akan undang Muzdalifah di hari bahagianya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar berencana melepas status dudanya yang sudah lima tahun disandangnya pascabercerai dengan Muzdalifah. Bila tak ada halangan, bapak satu anak itu akan menikahi sang pujaan hati pada akhir 2020 mendatang.

Untuk persiapan penikahan, Nassar menjelaskan sudah 50 persen terpenuhi. Ia masih merampungkan segala kekurangan untuk melengkapi keperluan hari besarnya nanti.

"Sudah 50 persen alhamdulillah. Mudah-mudahan kalau ada waktu dan rezekinya dan keadaan sudah bagus akan kasih kabar. Pokoknya (kalau) sudah siap 80 persen, aku kabarin," tutur Nassar, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (19/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga

Keinginan Nassar untuk menikah lagi mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Apalagi mereka ingin yang terbaik buat pelantun "Seperti Mati Lampu".

"Keluarga sih karena bukan pernikahan pertama, keluarga sih terserah aku. Katanya kalau itu terbaik buat aku mereka men-support aku," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Undang Muzdalifah

Saat pernikahannya nanti, Nassar memastikan akan mengundang mantan istrinya, Muzdalifah. Ia tak mau karena perceraian menjadi musuh. Apalagi dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia seorang anak.

"Pasti. Pokoknya mamanya anak-anak semua diundang. Tidak ada yang dilewatkan semua akan diundang," katanya.

4 dari 4 halaman

Kenalkan ke Anak

Pemilik nama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar sudah mengenalkan anak kepada calon istrinya. Hanya saja saat itu, dia belum membicarakan soal pernikahan.

"Pernah ketemu, tapi hanya sekadar aja, lagi ramai-ramai bukan khusus membicarakan pernikahan. Tapi alhamdulillah sudah dikenalin," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.