Sukses

Pamer Potret Mandi Busa, Salmafina Sunan Ditanya Kapan Susul Mantan Suami Menikah

Salmafina Sunan masih disinggung mengenai pernikahan mantan suaminya, Taqy Malik.

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina Sunan masih dikait-kaitkan dengan pernikahan mantan suaminya, Taqy Malik, dengan selebgram bernama Serell Nadirah. Meski berkali-kali tak merespons warganet saat disinggung mengenai hal itu, Salmafina Sunan masih panen pertanyaan.

Bahkan, ada warganet yang terang-terangan menanyakan kapan Salmafina Sunan mengakhiri status jandanya di unggahan potret terbarunya di Instagram. Yang menarik, pertanyaan tersebut dilontarkan warganet tanpa ada kaitan sama sekali dengan potret terbaru Salmafina Sunan.

Diketahui, Salmafina Sunan mengunggah potret sedang berada di bathtub dan bermandikan busa. Ia menuliskan keterangan foto terbarunya dengan kalimat "Ocean view"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentari Foto

Semula, warganet mengomentari foto terbaru Salmafina Sunan yang sedang bermandikan busa sabun. "Keren banget ihh villanyaaa," tulis akun @adit_jagoan yang kemudian dibalas Salmafina Sunan dengan klarifikasi. "@adit_jagoan hotel bang hihihi," jawab anak pengacara Sunan Kalijaga ini.

3 dari 5 halaman

Pertanyaan Kapan Nikah

Kemudian komentar warganet lain segera membanjiri unggahan potret terbaru Salmafina Sunan. Ia juga ditanya rencana menikah untuk menyusul pernikahan Taqy Malik dan istrinya.

"Kak kapan kawin?? Mantannya udah kawin tuh," tulis akun @fatrah_umairah.halimah.

4 dari 5 halaman

Perdebatan Warganet

Pertanyaan tersebut belum sempat dibalas Salmafina Sunan. Namun, si penanya langsung mendapat sorotan dari warganet lain, yang merupakan pengikut Salmafina Sunan di akun Instagram terverifikasi miliknya.

5 dari 5 halaman

Bertengkar

Pertanyaan yang ditujukan kepada Salmafina Sunan itu justru menimbulkan perselisihan diantara warganet lainnya.

"@fatrah_umairah.halimah sekarang nyari laki harus bener sis, yang pemikirannya dewasa dan enak diajak komunikasi bukan yang maunya dituruti aja," tulis akun @drianmh.

"@fatrah_umairah.halimah mbakk mbakkk pertanyaanmu. kasian banget hidupmu cuma buat ajang pembuktian dan lomba2an nikah," sambung akun @dapurmasakankak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.