Sukses

El Rumi Bicara soal Keinginan Nikah Muda, Pasang Target Usia 24 Tahun Punya Istri

El Rumi kini berusia 21 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru putus cinta dan menjomlo, El Rumi sudah menatap masa depan kisah asmaranya. Ia berkeinginan, sudah memiliki calon pendamping hidup dan menikah di usia muda. 

Keinginan El Rumi menikah muda diungkapkannya di hadapan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra di acara Okay Bos yang ditayangkan saluran YouTube Trans7 Official pada 20 Oktober 2020. 

El Rumi mengungkapkan, sudah memasang target untuk menjalani rumah tangga bersama calon pendamping hidupnya di usia muda. Rencana putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu bahkan tak muluk-muluk, setidaknya dua atau tiga tahun mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertanya ke Nagita Slavina

El Rumi ditanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina soal keinginan nikah muda. Ia pun bertanya kepada Nagita Slavina, "Kalau (usia) 24 muda nggak?," tanya El Rumi. "Muda banget lah," Nagita Slavina menjawab.

3 dari 4 halaman

24 atau 25 Tahun

El Rumi kemudian menjelaskan rencananya menikah di usia yang tak terlalu jauh dengan saat ini. El Rumi di tahun 2020 berusia 21 tahun.

"Rencananya sih aku 24 atau 25 tahun," El Rumi menguraikan.

4 dari 4 halaman

Ikuti Ahmad Dhani

El Rumi bukan tanpa alasan memiliki rencana menikah di usia 24 tahun. Sebab, hal itu sudah dilakukan oleh Ahmad Dhani, ayah kandungnya.

"Sebenarnya (nikah umur) 24-25 itu patokannya ayah sih. Nikah umur 24, umur 25-nya ngelahirin Al (Al Ghazali), umur 27 ngelahirin aku, jadi enggak terlalu jauh jaraknya," El Rumi memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.