Sukses

El Rumi Jelaskan Hubungannya dengan Marsha Aruan Meski Tak Lagi Pacaran

El Rumi dan Marsha Aruan sudah tak lagi berpacaran

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi dan Marsha Aruan sudah tak lagi berpacaran. Keduanya sepakat menjalankan kehidupan masing-masing usai putus cinta, beberapa waktu lalu. Meski putus cinta, El Rumi dan Marsha Aruan tetap menjalin kedekatan.

Seperti yang terjadi saat keduanya tampil menjadi model video klip untuk lagu terbaru Judika. Tak ada rasa canggung yang diperlihatkan El Rumi dan Marsha Aruan kala membintangi video klip tersebut. Saat syuting, El Rumi dan Marsha Aruan menjalankan tugas mereka secara profesional.

Melalui program Okay Bos yang ditayangkan YouTube Channel Trans7 Official pada 20 Oktober 2020, El Rumi membeberkan hubungannya dengan Marsha Aruan selepas putus cinta. El Rumi berterus terang mengenai apa yang sebenarnya terjadi bersama Marsha Aruan setelah tak lagi menjadi pasangan kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berteman

El Rumi menjelaskan jika saat ini dirinya dan Marsha Aruan tak bermusuhan dan saling menjauh setelah putus cinta.

"Sekarang kita temenan, ya berteman baik saja sekarang," kata El Rumi kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Billy Syahputra selaku pembawa acara program tersebut.

3 dari 5 halaman

Baik-Baik

Dalam kesempatan itu, El Rumi memastikan tak ada hati yang terluka kala jalinan cintanya dengan Marsha Aruan berakhir. "Nggak kok, kita kan putusnya baik-baik," El Rumi menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Dewasa

Hubungan pertemanan yang kini terjalin dengan Marsha Aruan, disebutkan El Rumi, tercipta karena sikap dan karakter keduanya yang bukan lagi berpikir seperti anak remaja.

"Ya enaknya sudah sama-sama dewasa (cara berpikir dan menghadapi masalah)," putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menegaskan.

5 dari 5 halaman

5 Tahun Pacaran

El Rumi dan Marsha Aruan diketahui menghabiskan masa pacaran selama lima tahun. Keduanya disebut-sebut menjalin kedekatan serius dan sudah mendapat dukungan dari keluarga masing-masing. Marsha Aruan bahkan kerap bersama keluarga El Rumi saat berlibur dan menghabiskan waktu bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.