Sukses

Chelsea Olivia Dipeluk Hangat Sang Anak Jelang Persalinan

Anak kedua Chelsea Olivia akan memiliki ultah berdekatan dengan sang ayah, Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta Masa yang dinanti Chelsea Olivia sekeluarga akhirnya datang. Sudah tiba waktunya bayi yang ada dalam kandungan sang aktris untuk hadir dan membuka mata di dunia. 

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan anak mereka Nastusha, sudah berkumpul di rumah sakit sejak Senin (19/10/2020) malam. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram yang dibagikan keluarga kecil ini. 

Menjelang persalinan, Chelsea Olivia juga tampak sangat lengket dengan anak sulungnya. Dalam foto yang ia bagikan Selasa (20/10/2020) pagi, wanita 28 tahun ini tampak bercengkrama dengan Nastusha di rumah sakit.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menunggu Adik Bayi

Dalam foto tersebut Chelsea Olivia tampak berbaring dengan wajah yang ditutupi masker hitam. Nastusha yang tengkurap di atas kaki ibunya, menatap wajah Chelsea dengan penuh perhatian. Tangan mungilnya memeluk perut ibunda.

"Nastusha cemas menanti kehadiran adik laki-lakinya.. Doakan kami!" begitu isi caption unggahan Instagram Chelsea Olivia. 

3 dari 5 halaman

Ikut Sibuk

Tak hanya menemani ibunda dalam saat-saat menuju persalinan, Nastusha juga ikut "sibuk" saat hendak menginap di rumah sakit. Dari unggahan Instagram Stories Glenn Alinskie, dengan imutnya bocah empat tahun ini menyemprotkan disinfektan ke kasur kecil tempatnya tidur malam kemarin. 

"Thank you Nastusha," kata Glenn di balik kamera. 

4 dari 5 halaman

Ultah Berdekatan

Bagi Glenn sendiri, kehadiran sang buah hati ini akan terasa sangat spesial. Pasalnya, ini akan jadi kado ulang tahun indahnya yang ke-32.

Ia baru saja berulang tahun pada Senin (19/10/2020) kemarin. 

5 dari 5 halaman

Sudah Siap

Saat artikel ini ditulis, Unggahan terbaru Glenn Alinskie memperlihatkannya berjalan mendekati ruang operasi dengan mengenakan masker, penutup kepala, dan baju scrub. 

"M ready.. (aku siap)," begitu tulisan yang ia sertakan dalam unggahan ini. 

Semoga dilancarkan, Glenn dan Chelsea Olivia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.