Sukses

Ibunda Gigi Hadid Lengket dengan Cucu, Pamer Foto Saat Main dengan Sang Bayi

Dalam unggahan ini, Yolanda juga berterima kasih kepada Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Liputan6.com, Los Angeles - Ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid, kini tengah diliputi kebahagiaan luar biasa berkat kehadiran sang cucu. Apalagi, ini adalah cucu pertamanya.

Minggu (18/10/2020) kemarin, Yolanda Hadid membagikan rasa bahagianya tersebut via media sosial. Di fotonya, ia memperlihatkan potret saat ia bermain dengan cucu.

Tapi seperti Gigi Hadid dan Zayn Malik, ia belum mau menunjukkan wajah bayi mungil tersebut. Gantinya, ia menunjukkan jemarinya yang tengah dipegang tangan mungil milik bayi yang dilahirkan Gigi Hadid pada September lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malaikat dari Atas

"Hatiku terus meluas karena rasa cinta dan bahagia atas bayi perempuan mungil ini, dia adalah malaikat yang dikirim kepada kami dari atas sana.....," tulis wanita 56 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Jadi Oma

Dalam unggahan ini, ia tak hanya mencantumkan nama Zayn dan Gigi, tapi juga ungkapan terima kasih yang besar karena kehadiran sang bayi.

"Terima kasih Mommy & Daddy karena membuatku sebagai seorang Oma, aku sangat menikmati setiap menitnya," tuturnya lagi.

4 dari 5 halaman

Lindungi Privasi Anak

Zayn dan Gigi Hadid tampaknya memang sangat menjaga betul privasi sang buah hati. Selain wajah, mereka juga belum mengungkap nama dan tanggal kelahiran anaknya. 

Pada 24 September lalu, pasangan ini hanya memberikan gambaran kasar tentang waktu kelahiran sang bayi. 

5 dari 5 halaman

Unggahan Gigi

"Putri kami bergabung dengan kami di bumi akhir pekan ini, dan dia telah mengubah dunia kami. Sangat jatuh cinta," tulis Gigi Hadid dalam unggahannya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.