Sukses

Zaskia Gotik Unggah USG Calon Bayinya

Zaskia Gotik melakukan USG sendiri tanpa diantar oleh suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik bersiap untuk menjadi ibu. Saat ini, usia kehamilan Zaskia Gotik pun mendekati 8 bulan.  

Belum lama ini, Zaskia Gotik dan Sirajuddin pun telah menggelar acara tujuh bulanan. Setelah menggelar acara tujuh bulanan, Zaskia juga melakukan USG untuk mengetahui calon bayinya.

Melalui unggahan akun Instagram @zaskia_gotix, terlihat potret USG calon bayi Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Penasaran dengan potret USG-nya? Berikut potretnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Unggahan Zaskia Gotik

Dilansir dari akun Instagram @zaskia_gotix, Zaskia Gotik mengunggah sebuah instastory yang memperlihatkan potret calon bayinya. Unggahan Zaskia tersebut lantas diunggah ulang oleh sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. 

Melalui unggahan tersebut, diketahui bahwa Sirajuddin tak dapat menemani Zaskia USG lantaran sedang bekerja.

 

3 dari 6 halaman

Mendoakan Sang Ayah

Dalam unggahan tersebut, Zaskia menuliskan pesan yang menyentuh untuk calon bayinya. Zaskia mengajak calon bayinya untuk mendoakan sang ayah yang tengah bekerja. 

"Kiss papa yg jauh di sana lagi kelja, doain papa ya nak, biar papa sehat, selamat, sukses dalam kariernya. We love you papa @sirajuddinmahmudsabang," tulis Zaskia Gotik dalam unggahannya.

 

4 dari 6 halaman

Potret USG

Melalui unggahan tersebut, terlihat potret USG calon bayi Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Calon bayi Zaskia dan Sirajuddin tampak memiliki hidung yang mancung.

 

5 dari 6 halaman

Telah Menggelar Acara 7 Bulanan

Beberapa waktu lalu, tepatnya 7 Oktober 2020, Zaskia Gotik membagikan potretnya saat tengah acara tujuh bulanan. Dalam unggahan tersebut, Zaskia tampil cantik dengan balutan busana yang anggun. 

Acara tersebut digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Terlihat Zaskia dan sang suami tetap memakai face shield.

 

6 dari 6 halaman

Acara 7 Bulanan

Melalui unggahan Zaskia Gotik, terlihat potret mesra Zaskia dan Sirajuddin saat acara tengah berlangsung. Keduanya tampak saling menatap dan tersenyum. 

"Alhamdulilah," tulis Zaskia Gotik dalam unggahannya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.